Hasil Pekan ke-29 Serie A: Lazio dan Napoli Petik Poin Penuh

By Nugyasa Laksamana - Senin, 14 Maret 2016 | 04:48 WIB
Bek Lazio, Wesley Hoedt (kanan), berduel udara dengan penyerang Atalanta, Mauricio Pinilla, pada laga lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (13/3/3016) waktu setempat.
ANDREAS SOLARO/AFP
Bek Lazio, Wesley Hoedt (kanan), berduel udara dengan penyerang Atalanta, Mauricio Pinilla, pada laga lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (13/3/3016) waktu setempat.

Napoli dan Lazio meraih hasil yang sama pada pekan ke-29 Serie A 2015-2016, Minggu (13/3/2016) waktu setempat. Napoli sukses membungkam tuan rumah Palermo, sedangkan Lazio menaklukkan tamunya Atalanta.

Napoli mendulang kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Palermo di Stadion Renzo Barbera. Dengan hasil ini, Napoli menduduki posisi kedua dengan 64 poin, terpaut tiga poin dari Juventus di puncak klasemen Liga Italia.

Sementara itu, Lazio juga meraih kemenangan 2-0 atas Atalanta di Olimpico. Bagi Lazio, kemenangan ini tak mengubah posisi mereka. Lazio masih di urutan kedelapan, tetapi kini mengemas 41 poin.

Penalti Higuain Menangkan Napoli


Palermo dan Napoli berhadapan dalam laga lanjutan Serie A di Stadion Renzo Barbera, Minggu (13/3/2016) waktu setempat. (Dok. Palermo )

Sepanjang laga, Lega Serie A mencatat bahwa Napoli tampil sangat dominan atas Palermo, yakni mencapai 66 persen. Selain itu, Napoli juga unggul dalam segi tembakan.

Tim tamu melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran dari 13 usaha. Adapun Palermo, mereka hanya melakukan dua tendangan ke arah gawang dari dua percobaan.

Meskipun demikian, Napoli hanya mampu menorehkan satu gol pada laga ini, yakni melalui eksekusi penalti Gonzalo Higuain pada menit ke-22.

Gol itu menjadi yang ke-27 bagi Higuain di ajang Serie A musim ini. Penyerang Argentina berusia 28 tahun itu pun semakin mantap memuncaki daftar pencetak gol Serie A.

Lazio Menang pada Laga ke-300 Stefano Mauri


Editor : Estu Santoso
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X