Ultah Ke-83 Persib Dirayakan Sederhana di Mes

By Fifi Nofita - Senin, 14 Maret 2016 | 14:30 WIB
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono, kapten Atep, dan pelatih Dejan Antonic bersama sejumlah pemain Persib merayakan ulang tahun Maung Bandung ke-83 dengan cara sederhana.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono, kapten Atep, dan pelatih Dejan Antonic bersama sejumlah pemain Persib merayakan ulang tahun Maung Bandung ke-83 dengan cara sederhana.

Persib Bandung merayakan ulang tahunnya ke-83 secara sederhana dengan menggelar acara syukuran di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (14/3/2016).

Pada acara ulang tahun tersebut, seluruh pemain, ofisial, tim pelatih, dan jajaran manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) hadir, seperti Komisaris dan Direktur PT. PBB Kuswara S. Taryono serta Risha Adiwijaya. Manajer Umuh Muchtar tidak terlihat karena sedang berada di luar negri.

Acara ulang tahun ini diisi dengan kegiatan yang sederhana. Dimulai dengan doa bersama yang dipimpin oleh pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, kemudian dilanjutkan potong tumpeng oleh Kuswara yang diberikan kepada pelatih Dejan Antonic.

Pemain dan pengurus Persib pun meniup lilin ulang tahun secara bersamaan, potongan kue pun diberikan Kuswara kepada kapten tim berjuluk Maung Bandung, Atep.

Kuswara sebagai perwakilan manajemen Persib menuturkan, ulang tahun ini dirayakan secara sederhana. Namun, dia mengharapkan prestasi Maung Bandung tetap "mewah" di sepak bola Indonesia dan semakin bersinar.

"Kami dari manajemen mengucapkan selamat ulang tahun ke-83 bagi Persib. Mundah-mudahan Persib bisa semakin berprestasi lagi dan tetap semangat," ucapnya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (14/3/2016).

Sementara itu, hasil maksimal pada pertandingan menghadapi PS Polri, Sabtu (12/3/2016), diharapkan menjadi modal positif bagi Maung Bandung yang akan tampil di turnamen Piala Bhayangkara.

"Saya juga mengucapkan selamat kepada tim yang kemarin mampu meraih kemenangan atas PS Polri. Mudah-mudahan di turnamen jangka pendek yang akan mulai, Persib bisa kembali juara," ucapnya.

 

Selamat ulang tahun ke-83 @persib_official. Jaya selalu sepakbola Indonesia #persib #juara #bola

A photo posted by JUARA (@juaradotnet) on


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X