Persela Punya Alasan Kuat Pertahankan Stefan Hansson

By Kamis, 17 Maret 2016 | 05:15 WIB
Pelatih Persela, Stefan Hansson bersama dua asistennya, Ragil Sudirman (tengah) dan Didik Ludianto (kiri) saat menangani timnya di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (16/3/2016).
SAHLUL FAHMI/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persela, Stefan Hansson bersama dua asistennya, Ragil Sudirman (tengah) dan Didik Ludianto (kiri) saat menangani timnya di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (16/3/2016).

LAMONGAN, JUARA.net – Persela Lamongan gagal lolos dari penyisihan grup Piala Gubernur Kaltim, tapi mereka tetap memberikan kepercayaan Stefan Hansson. Pelatih asal Swedia ini tetap membesut tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu.

Stefan Hansson bakal menangani Persela untuk Indonesia Soccer Championship (ISC) yang menurut rencana bakal digelar per April 2016. Eks pelatih Mitra Kukar itu sudah terlihat berada di Lamongan sejak Senin (14/3/2016).

Menurut Manajer Persela, Yunan Ahmadi, kegagalan Persela di Piala Gubernur Kaltim karena faktor persiapan yang minim persiapan timnya. Selain itu, ketidakberuntungan tak diperoleh Persela di beberapa pertandingan yang dijalani mereka.

”Kami tetap menilai Hansson punya kemampuan yang bagus dalam melatih. Karena itu, kami mantap memilihnya untuk membesut Persela di ISC,” ujar Yunan.


Pelatih Persela, Stefan Hansson masih dipercaya menangani skuat Laskar Joko Tingkir.(SAHLUL FAHMI/BOLA/JUARA.NET)

Dalam menjalankan tugasnya, Stefan Hansson akan dibantu oleh dua asisten pelatih asal Lamongan yakni Didik Ludianto serta Ragil Sudirman. Dia juga dibantu pelatih kiper Benny van Breukelen.

Benny adalah mantan pelatih kiper timnas U-23. Di Persela, kehadiran Benny menggantikan pelatih kiper sebelumnya, Agus Yanuar. Manajemen Persela sangat berharap akan kinerja bagus tim pelatih skuat Laskar Joko Tingkir ini.

”Untuk komposisi tim pelatih, saya kira sudah cukup solid. Semoga mereka bisa bekerja sama dengan baik sehingga mampu membentuk Persela menjadi tim yang tangguh di kompetisi musim ini,” tutur Yunan.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4787094636001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X