Hidup Lagi, Persebaya Tampil di Turnamen Segitiga

By TB Kumara - Rabu, 16 Maret 2016 | 21:14 WIB
Pelatih Persebaya, Achmad Rosidin (tengah) memimpin anak asuhnya latihan rutin di Lapangan Karanggayam, Surabaya, Rabu (16/3/2016).
TB KUMAR/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persebaya, Achmad Rosidin (tengah) memimpin anak asuhnya latihan rutin di Lapangan Karanggayam, Surabaya, Rabu (16/3/2016).

SURABAYA, JUARA.net – Persebaya Surabaya mulai menggeliat setelah kembali dari mati surinya. Klub asal Kota Pahlawan ini bahkan akan tampil pada turnamen segitiga Piala Kapolres Probolinggo yang bakal berlangsung 8 April 2016.

Persebaya melakukan latihan secara intens seminggu tiga kali. Hal ini jelas berbeda dengan biasanya, yang hanya dua kali seminggu dalam melakukan latihan di Lapangan Karanggayam, Surabaya.

Pelatih Achmad Rosidin mengungkapkan, dia sengaja menambah porsi latihan yang biasanya seminggu dua kali menjadi tiga kali. Semua ini dilakukan untuk menjaga performa pemain yang sebagian besar adalah pemain muda hasil kompetisi internal Persebaya.

”Latihan sengaja kami tambah untuk menjaga kualitas teknik para pemain. Sebab, mereka rata rata masih muda yang butuh jam terbang tinggi,” kata Achmad Rosidin.


Bek senior Mat Halil bakal jadi bagian Persebaya di turnamen segitiga Piala Kapolres Probolinggo. (TB KUMAR/BOLA/JUARA.NET)

Tak hanya mengandalkan pemain muda, pada turnamen segitiga itu nanti Persebaya akan menurunkan pilar senior lokal dan asing. Mereka adalah pemain-pemain yang turun pada laga eksibishi melawan Indonesia All Star beberapa waktu lalu di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Sementara itu, Manajer Persebaya, Muhammad Farid menjelaskan, pada turnamen nanti, Persebaya akan diperkuat pemain-pemain senior lokal dan asing. Sejumlah nama diakui Farid akan segera gabung tim berjulukan Bajul Ijo itu.

”Ya, Persebaya akan menurunkan Mat Halil, Basuki, Cristian Carasco, dan Antonio Claudio. Mereka siap gabung dan membela Persebaya,” ucap Farid.  

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4799690441001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X