Tiga Bek Asing Bersaing Memburu Kontrak Persela

By Sahlul Fahmi - Kamis, 17 Maret 2016 | 17:33 WIB
Bek asal Belanda, Kristian Adelmund dalam latihan di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (16/3/2016). Adelmund bersaing dengan dua bek asing berebut kontrak di Persela.
SAHLUL FAHMI/BOLA/JUARA.NET
Bek asal Belanda, Kristian Adelmund dalam latihan di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (16/3/2016). Adelmund bersaing dengan dua bek asing berebut kontrak di Persela.

LAMONGAN, JUARA.net – Proses seleksi pemain yang digelar tim pelatih Persela Lamongan sejak Senin (14/3/201) kian hari kian terasa ketat. Khusus untuk lini belakang, ada tiga bek asing memburu penilaian bagus dari klub berjulukan Laskar Joko Tingkir.

Selain ada Kristian Adelmund dari Belanda, yang datang paling awal, juga ada dua nama asing lain. Mereka adalah pemain bertahan asal Kamerun, Georges Clement Nyeck Nyobe serta Tales Ricarte dos Santos dari Brasil.

Di atas kertas, Kristian Adelmund memiliki kans terbesar untuk mendapatkan kontrak dari manajemen Persela. Mengingat, pemain ini sudah pernah bersama Persela di beberapa turnamen yang diikuti klub kebanggaan suporter LA Mania itu.

Meski demikian, bukan berarti posisi Adelmund benar-benar aman. Sebab, Nyeck Nyobe juga pernah merumput di Stadion Surajaya saat Persela masih ditangani M Basri beberapa musim lalu. Saat itu, bek yang kini berusia 32 tahun itu berstatus sebagai pemain pinjaman dari Persib.

Tim pelatih Persela hingga kini memang belum memutuskan memilih siapa yang akan diikat untuk memperkuat Laskar Joko Tingkir di Indonesia Soccer Championship (ISC). Kemampuan ketiganya masih terus dipantau oleh Stefan Hansson bersama para asisten pelatih Persela.

”Kalau sekarang, kami masih belum bisa memutuskan. Kami masih butuh waktu beberapa hari lagi sebelum menentukan satu nama untuk mengisi posisi belakang,” ujar Didik Ludianto, asisten pelatih Persela yang akrab dipanggil Pacul.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4799690441001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X