CEO Aston Villa Mundur, Remi Garde Juga Terancam

By Suryo Wahono - Jumat, 18 Maret 2016 | 05:45 WIB
Manajer Aston Villa, Remi Garde, mendampingi timnya dalam laga Piala FA melawan Wycombe Wanderers di Villa Park pada 19 Januari 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Manajer Aston Villa, Remi Garde, mendampingi timnya dalam laga Piala FA melawan Wycombe Wanderers di Villa Park pada 19 Januari 2016.

CEO Aston Villa, Tom Fox, mengundurkan diri. Villa baru bisa mengumpulkan 16 poin hingga 30 pertandingan. Tekanan besar juga dialami manajer klub. Remi Garde bahkan dikabarkan bisa mengikuti jejak Fox pada akhir musim ini.

Menurut The Mirror, Steve Bruce, yang kini menangani Hull City, adalah kandidat yang berpeluang menggantikan Garde. Padahal, Remi Garde datang setelah Tim Sherwood dipecat pada November 2015 lalu.

Fox telah terbang kembali ke negaranya, Amerika Serikat, pekan lalu setelah kekalahan Villa dari Tottenham Hotspur. Dia mengundurkan diri setelah tim yang dipimpinnya hanya meraih tiga kemenangan musim ini.

Sebelumnya, Aston Villa juga telah lebih dulu memecat sporting director, Hendrik Almstadt. Mereka berdua dibajak dari Arsenal bersama Charlie Wijeratna (Chief Commercial Officer).

Kursi Wijeratna kabarnya juga tidak aman setelah menyetujui bujet transfer sebesar 55 juta pound untuk membeli 13 pemain pada awal musim.

Pelatih asal Prancis itu telah dihubungkan dengan mantan klubnya, Lyon, di mana mantan asistennya, Bruno Genesio, kini menjadi manajer interim.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : , The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X