Persegres Gresik Panggil Sasa Zecevic

By Sahlul Fahmi - Minggu, 20 Maret 2016 | 02:50 WIB
Pemain asing Persegres Gresik, Sasa Zecevic, saat menjalani sesi latihan bersama tim.
SAHLUL FAHMI/JUARA.NET
Pemain asing Persegres Gresik, Sasa Zecevic, saat menjalani sesi latihan bersama tim.

Pemilik klub Persegres Gresik, H Saiful Arif, sepertinya sudah merasa sangat cocok dengan mantan bek tengah tim musim lalu, Sasa Zecevic.

Karena itu, pria yang akrab dipanggil Haji Ipung itu memberikan instruksi kepada manajer tim, Bagus Cahyo Yuwono, untuk mendatangkan pemain asal Serbia tersebut.

Kualitas Sasa sendiri memang telah dibuktikan pada musim lalu. Setidaknya dari tiga pertandingan pada Indonesia Super League yang telah dilakoni, Persegres selalu menang.

“Kami sudah melakukan komunikasi dengan Sasa. Semoga proses kedatangannya ke Gresik  bisa berjalan lancar tanpa kendala apapun supaya bisa cepat sampai di Gresik," kata Bagus.

"Kelengkapan dokumen juga harus dipersiapkan semuanya, jangan sampai menjelang digulirnya kompetisi, tiba-tiba Sasa tidak bisa memperkuat tim akibat kendala administrasi,” ucapnya.

Secara postur, Sasa Zecevic memiliki tinggi badan 187 cm. Untuk itu dia sangat ideal untuk menjadi seorang stopper.

Tinggi badan tersebut juga membuat Sasa cukup lihai dalam menghalau bola-bola atas yang mengancam gawang Persegres. Selain itu Sasa juga memiliki kemampuan yang mumpuni dalam mengawal lini pertahanan timnya.

“Dia jago untuk bola-bola atas. Karena itulah dalam kompetisi tahun ini kami masih berkomitmen untuk tetap mendatangkan Sasa Zecevic,” ujar Bagus.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X