Arema Alami Kendala Saat Harus Rotasi Pemain Muda

By Ovan Setiawan - Minggu, 20 Maret 2016 | 14:30 WIB
Pelatih Arema, Milomir Seslija hanya memberi menu latihan ringan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (16/3/2016) malam.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Arema, Milomir Seslija hanya memberi menu latihan ringan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (16/3/2016) malam.

Tim Singo Edan sukses melalui laga perdana Grup B Piala Bhayangkara dengan kemenangan 2-1 atas Bali United dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada (19/3/2016).

Namun, mereka masih menyisakan problem jika harus melakukan rotasi pemain U-21 untuk mematuhi regulasi yang ditetapkan oleh panitia.

Peraturan memang mengatakan kalau tim harus memainkan minimal satu pemain U-21 dalam secara penuh.

“Masih ada masalah dengan pemain muda kami, mereka masih butuh jam terbang,” ungkap pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

Milo mengakui bahwa sejak awal Arema memang kekurangan pemain muda.

Bahkan, sangat minim pemain muda bertalenta yang muncul dari Arema sebelum dia menangani tim berjuluk Singo Edan itu.

Di laga kontra Bali United, Milo menggantikan posisi Ryuji Utomo sebagai stopper dengan Junda Irawan sebelum water break babak kedua.

Namun, beberapa kali mantan pemain SAD Uruguay ini masih terlihat grogi, terutama saat mengawal lawan.


Para pemain Arema merayakan gol Christian Gonzales pada laga laga penyisihan Grup B Piala Bhayangkara 2016 kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/3/2016).(SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET)

Bahkan, usai pergantian pemain tersebut Arema kemasukan oleh gol Fadil Sausu di menit 59. Beruntung hingga pertandingan usai, skor masih tetap 2-1 untuk kemenangan Arema.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X