Hasil Bundesliga Pekan Ke-27, Bayern dan Dortmund Masih Bersaing

By Nugyasa Laksamana - Senin, 21 Maret 2016 | 06:50 WIB
Para pemain Borussia Dortmund merayakan gol ke gawang Augsburg pada laga Bundesliga di Stadion WWK Arena, Minggu (20/3/2016).
CHRISTOF STACHE/AFP
Para pemain Borussia Dortmund merayakan gol ke gawang Augsburg pada laga Bundesliga di Stadion WWK Arena, Minggu (20/3/2016).

Pada Bundesliga pekan ke-27, dua tim teratas, Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund, meraih hasil positif. Jarak keduanya pun masih sama seperti pekan sebelumnya, yakni lima poin.

Dortmund meraih kemenangan 3-1 saat bertandang ke markas Augsburg, Minggu (20/3/2016). Tiga gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Henrik Mkhitaryan, Gonzalo Castro, dan Adrian Ramos.

Dengan hasil ini, Dortmund berada di urutan kedua dengan mengemas 64 poin, terpaut lima angka dengan Bayern di puncak klasemen.

Sehari sebelumnya, Bayern memetik kemenangan tipis 1-0 atas FC Koeln.

Hasil positif juga diraih oleh Schalke. Mereka kini naik ke posisi keempat setelah menang 2-1 atas Borussia Moenchengladbach. Peringkat keempat merupakan batas akhir zona Liga Champions bagi peserta Bundesliga.

Berikut adalah hasil Bundesliga pekan ke-27

Schalke 2-1 Borussia Moenchengladbach (Martin Hinteregger 59'-bd, Leon Goretzka 83' ; Andreas Christensen 79')

FC Koeln 0-1 Bayern Muenchen (Robert Lewandowski 10')

Hamburger SV 1-3 Hoffenheim (Aaron Hunt 30'-p ; Andrej Kramaric 20'-p, Kevin Volland 23', Eduardo Vargas 67')

Hertha Berlin 2-1 Ingolstadt (Genki Haraguchi 54', Salomon Kalou 69' ; Lukas Hinterseer 75')


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X