Manajer Klub Juara Liga Indonesia 2002 Rajin ke Car Free Day

By Sahlul Fahmi - Selasa, 22 Maret 2016 | 13:15 WIB
Imam Supardi saat mengikuti senam pada acara car free day di Gresik, Minggu (20/3/2016).
SAHLUL FAHMI/BOLA/JUARA.NET
Imam Supardi saat mengikuti senam pada acara car free day di Gresik, Minggu (20/3/2016).

GRESIK, JUARA.net – Nama Imam Supardi begitu melekat di hati masyarakat Kota Gresik. Dia adalah mantan manajer Petrokimia Gresik yang jadi bagian klub itu menjuarai Liga Indonesia (Ligina) edisi 2002.

Imam Supardi yang dikenal sebagai laki-laki yang murah senyum kini tak lagi berkecimpung di sepak bola. Tetapi, pria 60 tahun ini tetap tak pernah jauh dari olahraga, termasuk sepak bola yang membuatnya ’terkenal,’ walau hanya jadi pengamat.

Usai lama tak menangani tim, Imam Supardi kembali berjasa ketika membantu Gresik United kembali ke Indonesia Super League (ISL) 2011, setelah sebelumnya terdegradasi. Gresik United adalah nama baru hasil peleburan dua klub asal Gresik; Petrokimia Putra dan Persegres Gresik.

Berkat jasanya itulah Imam Supardi begitu dihormati oleh masyarakat Gresik. Kini diusianya yang menginjak kepala enam, Imam Supardi mengaku tak banyak yang dilakukan kecuali hanya ngemong cucu.

Dia juga menjadi pengurus takmir masjid yang tak jauh dari rumahnya di kawasan Jalan Kartini, Gresik. Sementara itu, untuk aktivitas olahraga, Imam Supardi rajin mengikuti senam pada minggu pagi di acara car free day. Acara ini rutin digelar di WEP Jalan Jaksa Agung Suprapto, Gresik.

”Hampir setiap minggu pagi, saya mengikuti senam di acara car free day. Selain untuk berolahraga, acara ini juga menjadi ajang silaturahim dengan teman-teman saya,” ucap Imam Supardi, yang mantan karyawan PT Petrokimia Gresik ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X