Mobilnya Terlibat Kecelakaan, Bagaimana Nasib Ribery?

By Wieta Rachmatia - Rabu, 23 Maret 2016 | 17:57 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Franck Ribery, berhasil menguasai bola dalam laga Liga Champion melawan Manchester City di Stadion Etihad pada 25 November 2014.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Gelandang Bayern Muenchen, Franck Ribery, berhasil menguasai bola dalam laga Liga Champion melawan Manchester City di Stadion Etihad pada 25 November 2014.

Mobil Audi RS7 milik Franck Ribery, hancur. Kendaraan mewah ini dikabarkan terlibat kecelakaan lalu lintas di kota Muenchen pada Selasa (22/3/2016).

Namun, jangan khawatir karena Ribery baik-baik saja.

Gelandang milik Bayern Muenchen itu kebetulan tidak berada di dalam kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut.

Mobil itu tengah dipinjam sang adik, Steeven Ribery, dengan temannya yang mengendarai mobil tersebut.

Berdasarkan berita yang dimuat situs Sport1, mobil Audi milik Ribery ditabrak sebuah Porsche Carrera 4 yang melaju kencang dari arah berlawanan.

Kerusakan akibat kecelakaan ini diperkirakan mencapai 100 ribu euro atau setara dengan 1,4 miliar rupiah.

Steeven tidak mengalami cedera serius dalam peristiwa ini. Sedangkan temannya yang mengendarai mobil mengalami luka ringan serta cedera pada pergelangan kaki.

Sebagai catatan, Audi RS7 merupakan jatah mobil Franck Ribery yang diberikan Audi sebagai salah satu sponsor utama FC Bayern.


Ilustrasi mobil Audi RS7 2016.(AUDI)

Perusahaan otomotif yang bermarkas di Jerman ini memang sudah lama menjalin kerjasama dengan FC Bayern, tepatnya sejak 2002.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sport1


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X