Dua Laga Grup B Piala Bhayangkara Berakhir Imbang

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 23 Maret 2016 | 20:05 WIB
Persipura Jayapura dan Persija Jakarta harus puas berbagi angka pada laga Grup B Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (23/3/2016).
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.net
Persipura Jayapura dan Persija Jakarta harus puas berbagi angka pada laga Grup B Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (23/3/2016).

Dua pertandingan Grup B Piala Bhayangkara yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Rabu (23/3/2016), berakhir imbang tanpa gol. Kedua laga itu adalah Arema Cronus vs PS Polri, dan Persipura Jayapura vs Persija Jakarta.

Dengan demikian, posisi keempatnya di papan klasemen Grup B tidak mengalami perubahan. PS Polri masih memimpin dengan perolehan 5 poin, menyusul Arema Cronus di urutan kedua dengan 4 poin.

Sementara itu, Persija menguntit di posisi ketiga dengan 4 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Arema. Adapun Persipura di peringkat keempat dengan raihan dua poin, dan Bali United masih di juru kunci tanpa mendulang poin.

Dominasi Arema Tak Mampu Taklukkan PS Polri

Arema sebenarnya mampu tampil dominan saat melakoni laga kontra PS Polri. Menurut statistik Labbola, Arema mencatatkan 58 persen penguasaan bola.

Meskipun demikian, dalam hal tembakan, Arema sedikit lebih unggul dari PS Polri. Arema melepaskan tiga tendangan tepat sasaran dari enam usaha, sedangkan PS Polri satu dari lima percobaan.

Pada menit ke-13, PS Polri sempat mengejutkan Arema melalui tendangan lob Robertino Pugliara. Namun, upaya pemain asal Argentina itu hanya membentur mistar gawang.

Arema pun mempunyai peluang emas pada menit ke-22, melalui sepakan Srdan Lopicic dari jarak dekat. Akan tetapi, tendangan Lopicic masih mampu dihalau kiper PS Polri, Herry Prasetyo.

Striker andalan Arema, Cristian Gonzales, juga menciptakan peluang melalui eksekusi tendangan bebas pada menit ke-41. Lagi-lagi, tendangan Gonzales tersebut masih dapat diantisipasi oleh Herry Prasetyo.

Serangan bertubi-tubi Persipura dimentahkan Persija


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : bhayangkaracup.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X