Morata: Saya Mungkin Kembali ke Real Madrid

By Septian Tambunan - Rabu, 23 Maret 2016 | 22:45 WIB
Penyerang Juventus, Alvaro Morata, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Inter Milan dalam pertandingan Serie A di Stadion Juventus, Turin, Italia, 28 Februari 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Penyerang Juventus, Alvaro Morata, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Inter Milan dalam pertandingan Serie A di Stadion Juventus, Turin, Italia, 28 Februari 2016.

Penyerang Juventus, Alvaro Morata, mengungkapkan kemungkinan dirinya kembali ke klub dia terdahulu, yaitu Real Madrid. Isu ini menjadi perbincangan hangat dalam beberapa hari belakangan.

"Sulit bagi saya untuk berbicara tentang tahun depan, karena saya tidak tahu akan berada di mana. Ini situasi yang aneh bagi saya. Saya tidak sabar untuk memecahkan masalah tersebut," kata Morata dalam laman Calciomercato.

Saat melepas Morata ke Juventus, Real Madrid memang menambahkan kesepakatan di dalam klausul kontrak penyerang berusia 23 tahun itu.

Isinya adalah Real Madrid bisa membeli kembali Morata pada musim panas 2016 atau 2017.

Namun, klub raksasa Spanyol tersebut harus menebus Morata hingga 30 juta euro (sekitar Rp 444,1 miliar) jika membelinya pada musim ini, tergantung kepada penampilan sang striker.

Berseragam Juventus sejak musim 2014-2015, Morata sudah mengukir 25 gol dari 86 penampilan.

Dia ikut mengantarkan Tim Kuda Zebra merengkuh Scudetto dan Coppa Italia pada musim pertamanya di Stadion Juventus.

Kini, masa depannya menjadi perbincangan menarik.

"Saya senang di Turin, tetapi saya ingin tahu di mana saya harus membeli rumah. Saya ingin tahu secepat mungkin," ujar Morata.

"Kembali ke Real Madrid adalah kemungkinan yang nyata, karena ada kontrak hitam di atas putih," tuturnya lagi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X