Bambang Nurdiansyah Buka Rahasia PS Polri Tahan Arema

By Yan Daulaka - Kamis, 24 Maret 2016 | 04:55 WIB
Pelatih PS Polri, Bambang Nurdiansyah sukses memberikan instruksi anak asuhnya dengan mematikan pemain depan Arema, Cristian Gonzales, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (23/3/2016).
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET
Pelatih PS Polri, Bambang Nurdiansyah sukses memberikan instruksi anak asuhnya dengan mematikan pemain depan Arema, Cristian Gonzales, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (23/3/2016).

GIANYAR, JUARA.net – Aktor suksesnya Arema Cronus mengalahkan tuan rumah Bali United di Piala Bhayangkara 2016 adalah Cristian Gonzales. Maka, penyerang naturalisasi itu pun dimatikan PS Polri.

Jadi, pelatih PS Polri, Bambang Nurdiansyah tak salah mewanti-wanti anak asuhnya agar Gonzales dijaga maksimal. Banur, sapaan Bambang, menugaskan secara khusus pemain bertahan PS Polri untuk tidak main-main mengawal pergerakan pemain yang dijuluki El Locco ini.

Saat kedua tim bentrok pada Rabu (24/3/2016) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bambang mengetahui betul akan ada ancaman dari Gonzales. Maka dari itu, mantan pelatih Persija Jakarta itu memberi tugas khusus kepada Fabiano Beltrame.

Eks bek Arema dan Persija asal Brasil ini menjadi pengawal khusus Gonzales. Akhirnya, bomber berusia 39 tahun itu tak berkutik dan gagal mencetak gol hingga pertandingan berakhir dengan kedudukan 0-0.

”Saya tahu jika Gonzales dibiarkan bebas maka akan ada ancaman di gawang kami. Jadi, untungnya saya sudah tugaskan khusus kepada Fabiano yang kadang-kadang bergantian dengan Bio Paulin,” ujar Bambang Nurdiansyah.

Bambang Nurdiansyah juga mengatakan, perjuangan timnya berat pada laga ini. Karena, Arema punya stamina lebih bugar dan PS Polri dalam kondisi kelelahan setelah hanya punya jeda sehari usai ditahan Persipura pada Senin (21/3/2016).

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4809783138001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X