Asprilla: Real Madrid Tidak Memberi James Rodriguez Cinta

By Verdi Hendrawan - Selasa, 29 Maret 2016 | 13:26 WIB
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, saat merayakan gol yang berhasil ia cetak ke gawang AS Roma pada laga keg kedua babak 16 besar Liga Champions 2015-2016 di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 8 Maret 2016.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, saat merayakan gol yang berhasil ia cetak ke gawang AS Roma pada laga keg kedua babak 16 besar Liga Champions 2015-2016 di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 8 Maret 2016.

Striker legendaris Kolombia, Faustino Asprilla, menyebut Real Madrid tidak lagi memberi gelandang James Rodriguez cinta yang sama seperti pada musim 2014-2015. Hal ini yang membuat penampilan pemain berusia 24 tahun itu menurun.

Pada musim ini, James baru tampil dalam 19 pertandingan La Liga dan hanya 13 di antaranya tampil sebagai starter.

Dari 13 laga itu, James selalu digantikan oleh pemain lain pada sembilan pertandingan di antaranya.

Hal ini dikarenakan penampilan James yang dipandang menurun karena sejauh ini baru mampu mencetak lima gol dan enam assist.

Penampilan mantan pemain AS Monaco itu tidak sebaik musim lalu yang sukses menyumbang 13 gol dan 18 assist dari 29 laga La Liga.

Akan tetapi, penampilan menurun James itu tidak tampak saat membela Kolombia menghadapi Bolivia di babak kualifikasi Piala Dunia 2018, Kamis (24/3/2016).

Ia mampu mencetak satu gol dan assist dalam kemenangan 3-2 d Estadio Hernando Siles atau yang lebih dikenal dengan nama La Paz.


Javier Mascherano berduel dengan James Rodriguez pada laga Kolombia kontra Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Selasa (17/11/2015).(LUIS ACOSTA/AFP)

Kondisi ini membuat Asprilla berani menyebut bahwa Real Madrid tidak memberikan cinta yang dibutuhkan James seperti yang didapat sang pemain di timnas Kolombia untuk bermain dengan baik.

"Semua ini bukan berarti James bermain lebih baik untuk tim nasional Kolombia ketimbang di Real Madrid, tetapi para pemain Kolombia telah membuat James merasa sebagai pemain penting," kata Asprilla kepada Marca.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X