Remi Garde Tanggalkan Jabatan Manajer Aston Villa

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 30 Maret 2016 | 08:20 WIB
Remi Garde memutuskan untuk menanggalkan jabatan sebagai manajer Aston Villa, Selasa (29/3/2016), setelah mengalami serangkaian performa buruk dan terjebak di dasar klasemen Premier League.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Remi Garde memutuskan untuk menanggalkan jabatan sebagai manajer Aston Villa, Selasa (29/3/2016), setelah mengalami serangkaian performa buruk dan terjebak di dasar klasemen Premier League.

Remi Garde menanggalkan jabatan manajer Aston Villa pada Selasa (29/3/2016). Hal ini tak lepas dari performa buruk The Villans, julukan Aston Villa, yang saat ini terperangkap di dasar klasemen.

Garde mengambil alih jabatan sebagai pelatih Aston Villa pada November lalu. Dia menggantikan Tim Sherwood dan diberi kontrak 3,5 musim oleh manajemen The Villans.

Akan tetapi, performa Aston Villa tak kunjung membaik. Klub asal Birmingham ini berada di dasar klasemen. Mereka juga mencatat tren negatif lantaran kalah enam laga beruntun.

Selama dipegang Garde, Aston Villa hanya meraih dua kemenangan dari 20 laga Premier League. Kali terakhir dia memegang klub adalah saat kalah 0-1 dari Swansea City, Sabtu (19/3/2016).

"Terima kasih atas dukungan dan kerja sama Garde selama klub ini dalam situasi sulit. Semoga sukses untuk karier selanjutnya," tulis pernyataan resmi Aston Villa.

Untuk sementara, jabatan manajer akan diisi oleh Eric Black. Tantangan pertama dia adalah menghadapi Chelsea pada Sabtu (2/4/2016).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X