Pernikahan Rahasia Casillas dan Carbonero

By Ade Jayadireja - Kamis, 31 Maret 2016 | 06:02 WIB
Iker Casillas dan Sara Carbonero saat bertemu Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy, 10 November 2015
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Iker Casillas dan Sara Carbonero saat bertemu Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy, 10 November 2015

Kiper timnas Spanyol dan FC Porto, Iker Casillas, telah mengikat janji sehidup semati dengan jurnalis cantik Sara Carbonero.

Seperti dikabarkan El Pais, Casillas dan Carbonero melaksanakan pernikahan pada Minggu (27/3/2016) atau tepat pada Hari Paskah. Acara sakral tersebut berlangsung di Boadilla del Monte, kota Madrid.

Casillas memilih untuk melangsungkan pernikahan secara tertutup. Hanya ada tiga tamu yang hadir di sana.

Berita serupa diungkapkan majalah Hola. Disebutkan media asal Spanyol itu, kedua orangtua Casillas maupun Carbonero tidak turut menghadiri acara perkawinan.

Baca juga:

Casillas dan Carbonero memutuskan menikah setelah berpacaran selama 6 tahun. Hubungan mereka telah menghasilkan seorang anak lelaki yang diberi nama Martin. Mereka kini tengah menunggu kelahiran anak kedua.

Kisah asmara Casillas-Carbonero bermula pada 2009. Pertemuan mereka terjadi saat Piala Konfederasi.

Momen paling romantis kedua pasangan tersebut terjadi saat Piala Dunia 2010. Saat itu, Casillas mengecup bibir sang kekasih di depan kamera usai membantu Spanyol mengalahkan Belanda di final.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X