Persebaya Pastikan Ikut Turnamen dan Rekrut Dua Asing

By TB Kumara - Rabu, 30 Maret 2016 | 23:55 WIB
Pemain senior Mat Halil (kiri) beraksi dalam latihan sekaligus seleksi Persebaya pada Rabu (30/3/2016).
TB KUMAR/JUARA.NET
Pemain senior Mat Halil (kiri) beraksi dalam latihan sekaligus seleksi Persebaya pada Rabu (30/3/2016).

SURABAYA, JUARA.net – Persebaya Surabaya bawa 20 pemain ke turnamen segitiga Piala Kapolres Probolinggo. Turnamen ini bakal diikuti tuan rumah Probolinggo United dan Deltras Sidoarjo.

Turnamen ini digelar pada 8-10 April 2016 dan Persebaya pun melakukan latihan seminggu tiga kali. Pelatih Persebaya, Ahmad Rosyidin mengatakan untuk menghadapi turnamen di Probolinggo, dia terus mencari pemain-pemain yang sesuai dengan karakter timnya.

”Kami terus mencari pemain yang pas buat Persebaya. Saat ini, pemain yang ada rata rata dari kompetisi internal. Mudah mudahan saja, ada beberapa pemain senior seperti Rendi Irawan dan kiper Endra Prasetya siap bergabung dalam waktu dekat ini,” ujar Ahmad Rosyidin.

Rosyidin menambahkan, semakin dekatnya jadwal turnamen, dia berencana untuk mengadakan dua sampai tiga kali uji coba. Semua itu bertujuan untuk menambah jam terbang pemain Persebaya yang rata-rata masih muda bahkan junior.

Baca juga:

”Kami akan merancang uji coba dua sampai tiga kali, entah melawan tim internal atau lawan klub lain. Uji coba nanti diharapkan, para pemain semakin banyak jam terbang,” tutur mantan pelatih Persebaya U-21.

Pada sesi latihan yang sekaligus seleksi di lapangan Persebaya, Rabu (30/3/2016), hanya terdapat tiga pemain senior gabung. Mereka adalah bek Mat Halil, Basuki, dan Jefri Prasetyo. Kabarnya, pemain asing yang akan diboyong ke Probolinggo adalah Cristian Carasco dan Morris Power.

Sedangkan bek asal Brasil, Antonio ’Toyo’ Claudio berhalangan karena pulang ke negaranya. ”Untuk pemain asingnya, Carasco dan Morris. Sedangkan Antonio Claudio batal gabung karena pulang ke Brasil,” ucap Rosyidin, eks asisten pelatih Persebaya 1927.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X