Valencia Rayu Mourinho dengan Gaji Rp 285 Miliar per Musim

By Kamis, 31 Maret 2016 | 18:19 WIB
Jose Mourinho setelah menghadiri konferensi pers Presiden FIFA, Gianni Infantino, di Stadion Wembley, London, 1 Februari 2016.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Jose Mourinho setelah menghadiri konferensi pers Presiden FIFA, Gianni Infantino, di Stadion Wembley, London, 1 Februari 2016.

 Sosok Jose Mourinho (53) tetap seksi di mata klub La Liga. Valencia CF dikabarkan siap merayu eks pelatih Real Madrid itu untuk mendarat di Mestalla dengan iming-iming gaji 19 juta euro per musim atau sekitar Rp 285,6 miliar.

Kabar adanya kontak antara Valencia dengan Mourinho muncul karena klub Spanyol itu mencari pelatih tetap untuk memoles tim mulai musim depan.

Valencia telah memecat Gary Neville dan menggantikannya dengan Pako Ayestaran.

Sang penerus, Ayestaran, hanya akan bertugas memimpin tim sampai akhir musim ini.

Rumor ketertarikan Valencia terhadap Mourinho diembuskan media-media Inggris dan Spanyol.

Independent melaporkan langkah Valencia tersebut merupakan ancaman bagi Manchester United. Raksasa Inggris itu paling gencar disebut sebagai kandidat kuat majikan baru Mourinho.

Cuma, relasi United dengan Mou belum kunjung terwujud dalam bubuhan tanda tangan di atas surat persetujuan.

Peracik taktik asal Portugal yang menganggur sejak dipecat Chelsea pada Desember lalu itu juga dijanjikan hal spektakuler oleh Valencia.

Pemilik Valencia asal Singapura, Peter Lim, dilaporkan menyiapkan uang sampai Rp 2 triliun sebagai dana belanja Mou untuk mempersenjatai tim!


Jose Mourinho melambaikan tangan di dalam mobil Aston Martin miliknya usai memimpin sesi latihan Real Madrid jelang laga kontra Valencia, 16 Agustus 2012.(GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES)


Editor : Beri Bagja
Sumber : The Sun, Sport.es, Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X