Johan Alfarizie Persembahkan Gol untuk Buah Hati yang Tengah Sakit

By Ovan Setiawan - Jumat, 1 April 2016 | 14:29 WIB
Para pemain Srwijaya tertunduk setelah kebobolan  sementara para personel Arema merayakan gol Johan Alfarizie di kejauhan pada laga semifinal Piala Bhayangkara 2016, Kamis (31/3/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Para pemain Srwijaya tertunduk setelah kebobolan sementara para personel Arema merayakan gol Johan Alfarizie di kejauhan pada laga semifinal Piala Bhayangkara 2016, Kamis (31/3/2016).

Langkah tim Arema Mlaang ke final Torabika Bhayangkara Cup 2016 tidak lepas dari peran Johan Ahmad Alfarizie yang lesakkan gol tunggal pertandingan ke gawang Sriwijaya FC pada menit ke-44 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Kamis (31/3/2016).

Sang pemain bertahan dengan cerdik menyambut umpan pojok Srdan Lopicic dan melepas sundulan yang gagal diantisipasi oleh kiper Sriwijaya FC, Dian Agus Prasetyo.

Selain untuk Aremania, gol tersebut secara spesial dia persembahkan untuk anaknya, Diego Aliando yang tengah sakit dan dirawat di RS Wava, Kepanjen Kabupaten Malang sejak Rabu (30/3/2016).

 

"Gol ini untuk Aremania dan anak saya yang sejak kemarin sakit," ungkap jebolan Akademi Arema ini.

Alfarizie berharap anaknya yang mengalami sakit demam tinggi disertai batuk dan pilek bisa lekas sembuh.

"Semoga bisa segera pulih dan bermain lagi," harapnya.

Pagi hari seusai laga, Jumat (1/4/2016) sekitar pukul 09.00 WIB, Alfarizie dkk meninggalkan Malang untuk bertolak menuju Jakarta.

Arema akan meladeni Persib Bandung dalam final Piala Bhayangkara di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada Minggu (3/4/2016).

Terkait laga tersebut Alfarizie mengaku siap seratus persen, lebih-lebih kesempatan ini didapatkan setelah beberapa kali mereka terjegal di semifinal.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X