Sir Alex Nilai Hanya Tottenham Ancaman Buat Leicester

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 2 April 2016 | 22:10 WIB
Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, berbicara dalam acara TechCrunch Disrupt London 2015 di Copper Box Arena, London, 7 Desember 2015.
JOHN PHILLIPS/AFP
Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, berbicara dalam acara TechCrunch Disrupt London 2015 di Copper Box Arena, London, 7 Desember 2015.

Mantan Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, ikut bicara tentang persaingan gelar Premier League musim ini. Ia menilai hanya Tottenham Hotspur yang bisa menggagalkan Leicester City menjadi kampiun.

Saat ini, Leicester City mengemas 66 poin di puncak klasemen sementara Premier League. Skuat asuhan Claudio Ranieri unggul lima poin dari pesaing terdekat, Tottenham.

"Leicester sudah dekat dengan garis akhir, hal itu adalah tugas terbesar. Mereka harus tetap konsisten dengan apa yang sudah dilakukan," kata Sir Alex seperti dilansir ESPN.

Baca Juga:

Mantan manajer yang memenangi 13 gelar Premier League selama 26 tahun di Man United ini yakin Leicester akan mengalami ujian berat. Jamie Vardy akan kehilangan satu atau dua poin, bahkan mengalami kekalahan.

Namun, Ferguson juga menilai pesaing lain akan kehilangan poin karena ketatnya persaingan di Premier League.

Sir Alex tidak menyinggung peluang Arsenal untuk bisa menghentikan Leicester karena sudah terpaut 11 poin. Baginya, hanya Tottenham yang memungkinkan memberi bahaya bagi Leicester.

"Saya melihat hanya Tottenham yang menjadi bahaya bagi Leicester. Setelah bertahun-tahun, saat ini Tottenham menampilkan performa terbaik. Namun, sudah hampir mencapai garis akhir dan saya yakin mereka bisa menuntaskannya," ujar dia.

[video]http://video.kompas.com/e/4824527395001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X