Klopp: Tottenham Anggap Laga Kontra Liverpool Layaknya Final

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 2 April 2016 | 12:17 WIB
Juergen Klopp mengacungkan dua jari dalam laga Liverpool di kandang West Ham, 9 Februari 2016. Ya, Klopp punya dua kesempatan lagi meraih gelar musim ini, yakni Piala Liga dan Liga Europa.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Juergen Klopp mengacungkan dua jari dalam laga Liverpool di kandang West Ham, 9 Februari 2016. Ya, Klopp punya dua kesempatan lagi meraih gelar musim ini, yakni Piala Liga dan Liga Europa.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, yakin Tottenham Hotspur akan menganggap pertandingan melawan timnya layaknya laga final.

Liverpool akan melakoni pertandingan sulit melawan Tottenham di Anfield, Sabtu (2/4/2016). Klopp mengatakan hasil positif di partai tersebut sangat penting bagi kedua tim.

Saat ini Tottenham bersaing untuk bisa memenangi gelar Premier League di tujuh laga tersisa. Kemenangan atas Liverpool menjadi wajib agar bisa terus mendesak Leicester City di puncak klasemen sementara.

Tim berjulukan The Lilywhites sekarang berada di posisi kedua dengan kemasan 61 poin atau terpaut lima poin dari Leicester.

Baca Juga:

Sementara itu, Liverpool masih berusaha untuk bisa masuk jajaran zona Eropa. Saat ini Roberto Firmino dkk berada di posisi kesembilan dengan kemasan 44 poin. Akan tetapi, mereka baru memainkan 29 pertandingan.

"Semua orang tahu seberapa kuat Tottenham sekarang. Pertandingan ini sangat penting bagi kedua pihak. Bagi Tottenham pertandingan ini mungkin seperti laga final karena mereka harus memberikan tekanan kepada Leicester City," ujar Klopp seperti dilansir Mirror.

Setelah melawan Tottenham, Liverpool akan bertandang ke markas Borussia Dortmund guna melakoni laga leg I perempat final Liga Europa pada 7 April.

Namun, Klopp memastikan konsentrasi anak asuhnya masih tersita ke laga melawan Tottenham.

"Dua pertandingan di depan sangat penting. Namun, fokus kami ke Tottenham. Kami fokus ke partai lain setelah laga ini," ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4824527395001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X