Komentar Komunitas: Presiden FCBI tentang El Clasico

By Indra Citra Sena - Sabtu, 2 April 2016 | 17:02 WIB
Presiden FCBI, Indra Syarifudin.
ISTIMEWA
Presiden FCBI, Indra Syarifudin.

Presiden FCBI, Indra Syarifudin, berbicara mengenai laga El Clasico, Barcelona vs Real Madrid, yang akan dimainkan pada Minggu (3/4/2016) dini hari WIB.

Apa kenangan el clasico terindah menurut kamu?

Kenangan el clasico yang paling berkesan buat saya adalah saat Barca mengalahkan Madrid di Camp Nou dengan skor 3-0 di musim 2004-2005. Saat itu, penyumbang gol Barca adalah Samuel Eto'o, Gio Van Bronckhorst, dan Ronaldinho.

Permainan cantik Eto'o dan Ronaldinho membuahkan hasil akhir yang sangat baik. Hal ini juga tidak lepas dari kekompakan tim pada waktu itu.

Siapa yang akan menjadi pemain kunci dalam laga nanti?

Insting Luis Enrique semakin mumpuni dan dia tentu akan tetap mengandalkan Trio MSN sebagai pemegang kunci permainan.

Di tengah akan diisi oleh sang kapten, Andres Iniesta dan Ivan Rakitic yang mengatur aliran bola ke depan. Di belakang ada Gerard Pique yang akan memimpin barisan pertahanan.

Bagaimana kamu melihat kinerja Madrid musim ini?

Selisih 10 poin dengan Barcelona akan jadi pemicu permainan skuad Madrid. Mereka akan ngotot untuk bisa meraih kemenangan dalam pertandingan nanti.

Meskipun performa mereka di pertandingan-pertandingan sebelumnya naik-turun, tapi saya rasa di el clasico nanti akan bisa berubah. Mereka akan bertarung dengan kekuatan penuh.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X