Berjalan Seru, Arema Vs Persib Masih Imbang Tanpa Gol

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 3 April 2016 | 21:25 WIB
Pemain Persib Bandung, Tony Sucipto, tampil pada laga final Torabika Bhayangkara Cup 2016 kontra Arema Cronus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016).
Dok. NET.
Pemain Persib Bandung, Tony Sucipto, tampil pada laga final Torabika Bhayangkara Cup 2016 kontra Arema Cronus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016).

Laga final Torabika Bhayangkara Cup 2016 antara Arema Cronus dan Persib Bandung berjalan sangat menarik. Namun, hingga babak pertama usai, kedua tim belum bisa mencetak gol.

Pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016), kedua finalis tampil dengan para pemain andalannya masing-masing.

Di lini depan, Arema mengandalkan Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, dan Dendi Santoso. Adapun Persib menurunkan Samsul Arif dan Juan Carlos Belencoso.

Saat laga baru berjalan satu menit, Gonzales mengancam gawang Persib. Namun, sepakan pemain naturalisasi itu masih melayang di atas mistar gawang I Made Wirawan.

Persib bukannya tanpa peluang. Melalui serangan balik yang dibangun Tantan, Persib nyaris membuka keunggulan. Namun, upaya Tantan belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-24, Persib kembali memiliki peluang emas melalui Belencoso setelah menerima umpan Tony Sucipto.

Akan tetapi, lagi-lagi kesempatan tersebut gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Belencoso.

Arema pun mencoba bangkit dari tekanan. Memasuki menit ke-31, mereka kembali mengancam Persib lewat tendangan bebas Srdan Lopicic.

Namun, percobaan Lopicic masih bisa diantisipasi I Made Wirawan dengan meninju bola ke luar kotak penalti.

Susunan Pemain


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : NET.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X