Inter Milan Dipermalukan di Kandang Sendiri

By Nugyasa Laksamana - Senin, 4 April 2016 | 03:58 WIB
Penyerang Internazionale Milan, Mauro Icardi (kiri), mengeksekusi tendangan penalti dan membawa timnya unggul atas Torino, Minggu (3/4/2016) waktu setempat.
OLIVIER MORIN/AFP
Penyerang Internazionale Milan, Mauro Icardi (kiri), mengeksekusi tendangan penalti dan membawa timnya unggul atas Torino, Minggu (3/4/2016) waktu setempat.

Internazionale Milan secara mengejutkan kalah 1-2 saat menjamu Torino pada laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (3/4/2016) waktu setempat.

Gol kemenangan Torino diciptakan oleh Cristian Molinaro (55') dan Andrea Belotti (73') melalui titik putih. Adapun gol Inter dicetak oleh Mauro Icardi melalui penalti pada menit ke-17.

Dengan hasil ini, Inter masih tertahan di peringkat kelima dengan perolehan 73 poin. Adapun Torino naik ke urutan ke-11 dengan raihan 36 poin.

Awalnya, tim asuhan Roberto Mancini sanggup membuka keunggulan melalui eksekusi penalti Icardi pada menit ke-17.

Penalti diberikan oleh wasit lantaran bek Torino, Emiliano Moretti, melakukan pelanggaran handsball di kotak terlarang.

Akan tetapi, gol tersebut bukan jaminan bagi Inter. Memasuki babak kedua, tepatnya menit ke-55, Torino mampu mencetak gol balasan.

Berawal dari umpan satu dua dengan Maxi Lopez, Molinaro kemudian melepaskan tembakan ke sisi kanan yang tak mampu dihalau kiper Inter, Samir Handanovic.

Dua menit berselang, Inter mengalami masalah. Bek andalan mereka, Joao Miranda, diganjar kartu kuning kedua karena melanggar Belotti.

Permasalahan Inter tak berhenti sampai di situ saja. Memasuki menit ke-72, mereka harus kembali kehilangan satu pemain, yakni Yuto Nagatomo.

Pemain asal Jepang itu melakukan pelanggaran terhadap pemain Torino, Andrea Belotti, di kotak terlarang.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X