Demi Aremania, Arema Tunda Kepulangan

By Ovan Setiawan - Senin, 4 April 2016 | 14:46 WIB
Arema Cronus mengangkat trofi Torabika Bhayangkara 2016 setelah mengalahkan Persib Bandung pada partai final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (3/4/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Arema Cronus mengangkat trofi Torabika Bhayangkara 2016 setelah mengalahkan Persib Bandung pada partai final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (3/4/2016).

Tak seperti pada tur-tur sebelumnya, rombongan tim Arema memilih untuk menunda kepulangan ke Malang sehari setelah mereka berhasil merengkuh gelar juara Torabika Bhayangkara Cup 2016 usai mengalahkan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu malam (3/4/2016).

Tim Arema baru pulang ke Malang pada Selasa pagi (5/4/2016), hal tersebut dilakukan untuk memberikan kesempatan pada Aremania yang saat ini tengah melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Malang.

Arema baru bergerak meninggalkan Jakarta pada pukul 04.00 WIB pagi dini hari setelah pertandingan secara bersama-sama dengan kawalan kepolisian.

Perkiraan mereka tiba di Malang adalah pada malam hari dengan estimasi perjalanan hingga 16 jam.

Bermodal estimasi waktu tersebut, diharapkan Aremania yang ikut tur ke Jakarta juga bisa ikut merayakan pesta juara dengan menyambut kedatangan tim Arema.

“Kami nanti baru balik Selasa, bersama-sama menuju Malang, di sana akan disambut oleh Aremania,” ungkap CEO Arema, Iwan Budianto.

Baca Juga:

Dari Jakarta, rombongan tim Arema akan langsung mendarat di Bandara Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang pada Selasa pagi besok.

Seperti tradisi juara sebelumnya, diperkirakan willayah Malang akan membiru seiring penyambutan kedatangan tim Arema

Hal tersebut diantisipasi oleh manajemen Arema dengan melakukan koordinasi bersama aparat kepolisian.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X