Andik Vermansah Main 72 Menit, Selangor Gagal Menang

By Estu Santoso - Rabu, 6 April 2016 | 02:20 WIB
Winger asal Indonesia, Andik Vermansyah (7) merayakan gol bersama dua pemain Selangor saat mereka menjamu Kedah FA di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selasa (5/4/2016).
FACEBOOK MALAYSIA FOOTBALL LLP
Winger asal Indonesia, Andik Vermansyah (7) merayakan gol bersama dua pemain Selangor saat mereka menjamu Kedah FA di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selasa (5/4/2016).

SELANGOR, JUARA.net – Selangor FA gagal menang dalam lanjutan laga Liga Super Malaysia (LSM) 2016 pada Selasa (5/4/2016) malam. Pemain asal Indonesia, Andik Vermansah, milik Selangor main selama 72 menit pada laga ini.

Main di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor menjamu Kedah FA dan skor akhir laga adalah 2-2. Tuan rumah dikagetkan gol cepat tim tamu saat laga baru jalan tujuh menit. Gol itu dihasilkan oleh Syazwan Zainon.

Namun memasuki menit ke-29, Ramachandra Gopinathan membuat skor imbang. Tuan rumah usai mencetak gol penyama langsung menekan lawan dan Patrick ’Ronaldinho’ Wleh membuat tuan rumah berbalik unggul.

Penyerang asal Liberia itu mencetak gol sambil menjatuhkan diri setelah memanfaatkan umpan dari Gopinathan. Skor 2-1 pun bertahan sampai jeda pertandingan. Setelah turun minum, serangan lawan yang tertinggal justru lebih bagus.

Hasilnya, gelandang Selangor, Mohd Raimi M Nor membuat kesalahan pada menit ke-61 di kotak terlarang dengan menjatuhkan striker asal Brasil, Carlos Kahe. Pemain asal Negeri Samba lainnya, Sandro da Silva yang jadi eksekutor sepakan 12 pas sukses menjalankan tugasnya.

Skor imbang ini bertahan sampai laga usai. Andik Vermansah pada pertandingan ini main selama 72 menit sebelum digantikan oleh Ahmad Hazwan Bakri.

Baca juga:

Sementara itu, Penang FA yang ditangani mantan pelatih Persebaya Surabaya dan Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago kalah di markasnya, Stadion Bandaraya. Klub berjulukan The Panthers itu dikalahkan tamunya Sarawak FA dengan skor 1-2.

Playmaker asal Argentina, Matias Cordoba, membuat Penang unggul dulu saat laga jalan 24 menit. Keunggulan tuan rumah bertahan sampai jeda pertandingan. Namun 12 menit babak kedua bergulir, Gilmar da Silva menyamakan skor jadi 1-1.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X