Menjelang ISC, Persegres Penuhi Kuota Asing

By Sahlul Fahmi - Rabu, 6 April 2016 | 20:56 WIB
Bagoes Cahyo Yuwono (kiri) Manager Persegres berfoto dengan tiga pesepak bola asing Persegres dan agen pemain Gabriel Budi.
SAHLUL FAHMI/JUARA.NET
Bagoes Cahyo Yuwono (kiri) Manager Persegres berfoto dengan tiga pesepak bola asing Persegres dan agen pemain Gabriel Budi.

Kuota pemain asing Persegres Gresik telah terisi lengkap sesuai aturan yakni tiga pemain asing non-Asia dan satu pemain asing asal Asia. Keempat pemain asing Persegres tersebut telah mencapai kata sepakat dengan manajemen pada Selasa (5/4/2016).

Keempat pemain asing yang kini dimiliki oleh Persegres tersebut adalah Emile Mbamba asal Kamerun (striker), Eduardo Da Conceicao Maceil (Brasil, striker), Oh In-Kyun (Korea Selatan, gelandang), dan Sasa Zecevic (Serbia, stoper).

“Proyeksinya, Emile Mbamba berada paling depan, setelah itu ada Eduardo. Lalu, untuk lini tengah kami ada pemain Korea, yakni Oh In-Kyun. Sedangkan di barisan pertahanan kami memiliki Sasa Zecevic. Kami kira dengan komposisi ini tim sudah siap terjun di ISC,” kata Liestiadi, pelatih Persegres.

Dengan lengkapnya kuota pemain asing di tim, kini Persegres tinggal berkonsentrasi guna mempersiapkan tim sematang mungkin dalam menyongsong digelarnya Indonesia Soccer Championship (ISC).

Kompetisi ini menurut rencana akan dimulai pada 15 April. Dalam daftar jadwal yang telah diterima oleh manajemen, Persegres baru bertanding pada 24 April melawan tuan rumah Persija Jakarta.

Sementara, untuk materi pemain lokal Persegres memiliki beberapa nama pemain veteran seperti Agus Indra, Amrizal, M. Kamri, dan Supriyono.

Mereka diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi para pemain-pemain muda Persegres seperti Ghozali, David Faristian, Wismoyo Widiasto, dkk.

“Dengan materi yang kami miliki sekarang, semoga kami bisa bersaing di papan atas,” begitu harapan Bagoes Cahyo Yuwono, Manajer Persegres.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X