Persela Uji Gelandang Asal Argentina Saat Lawan Perseru

By Sahlul Fahmi - Kamis, 7 April 2016 | 10:15 WIB
Para pemain Persela berlatih menjelang uji coba lawan Perseru di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Kamis (7/4/2016).
SAHLUL FAHMI/JUARA.NET
Para pemain Persela berlatih menjelang uji coba lawan Perseru di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Kamis (7/4/2016).

LAMONGAN, JUARA.net – Persela Lamongan terus menggelar uji coba sekaligus melakukan tes kepada pemain asing seleksi. Mereka akan menjamu Perseru Serui serta mencoba pemain asal Argentina pada Kamis (7/4/2016).

Setelah Sabtu (2/4/2016) melakoni tur uji coba ke kandang PSM Makassar di Stadion Andi, kini Persela giliran ingin merasakan atmosfer bertanding di kandang. Klub berjulukan Laskar Joko Tingkir akan melayani tantangan sesama kontestan Indonesia Soccer Championship (ISC), Perseru.

Pada pertandingan yang bakal dilaksanakan di Stadion Surajaya, Lamongan, tuan rumah memiliki misi khusus. Menurut pelatih Persela, Stefan Hansson, dia ingin menguji mental pemainnya saat bermain di kandangnya.

”Kami sudah pernah bermain dalam tekanan penonton lawan. Sekarang, kami juga ingin pemain bisa mengatasi rasa grogi saat bermain di hadapan pendukung sendiri,” kata pelatih asal Swedia itu.

Baca juga:

Asisten pelatih Didik Ludianto juga mengatakan, uji coba ini akan menjadi ajang penentuan nasib gelandang asal Argentina, Renzo Omar Ruggiero. Renzo yang bergabung sehari sebelum uji coba ke Makassar, diturunkan selama 90 menit saat Persela kalah 1-2 dari PSM.

Meski begitu, tim pelatih Persela masih butuh pembuktian lagi untuk benar-benar bisa memutuskan nasib bagi eks pemain Rosario Central ini. Lawan Perseru, Renzo pun wajib maksimal jika ingin jadi bagian Persela.

”Dia menunjukkan performa yang tidak mengecewakan saat kami turunkan lawan PSM. Tetapi, kami masih butuh melihatnya lagi sebelum mengambil keputusan final,” ucap Didik.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X