Satu Lagi, Manchester City Gaet Perusahaan Asal Indonesia

By Jumat, 8 April 2016 | 03:15 WIB
Manchester City mengucapkan selamat datang pada mitra sponsor baru mereka asal Indonesia, Astra Otoparts.
MCFC.CO.UK
Manchester City mengucapkan selamat datang pada mitra sponsor baru mereka asal Indonesia, Astra Otoparts.

MANCHESTER, JUARA.net – Manchester City FC punya mitra sponsor baru asal Indonesia. Perusahaan komponen otomotif terbesar di Indonesia, Astra Otoparts, jadi sponsor anyar klub berjulukan The Citizens.

Manchester City mengumumkan kemitraan baru mereka ini pada Kamis (7/4/2016). Astra Otoparts menjadi akan menjadi mitra regional resmi klub ini. Astra Otoparts, yang memproduksi komponen otomotif premium untuk lebih dari 12.000 pengecer di seluruh Indonesia, adalah pemimpin pasar dalam produksi baik suku cadang dan baterai.

Perusahaan ini memiliki dua merek besar, ASPIRA dan GS Astra. Bersama Manchester City, Astra Otoparts berbagi gairah untuk keunggulan dan komitmen untuk menyediakan kebutuhan konsumen dengan inovatif serta produk-produk berkualitas tinggi.

Kemitraan baru akan memungkinkan Astra Otoparts dan Manchester City untuk berkolaborasi pada berbagai kegiatan promosi yang menarik. Promo itu menurut rilis pada situs resmi The Citizens akan menyasar sekaligus dinikmati ke penggemar, konsumen, dan pengecer di pasar.

Kegiatan ini akan mencakup digital dan iklan televise. Mengomentari peluncuran kemitraan baru ini Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts mengatakan: ”Sepak bola adalah olahraga favorit bagi banyak orang di Indonesia, tanpa memandang usia atau demografis.”

”Oleh karena itu, memiliki kemitraan dengan Manchester City akan memungkinkan kita untuk lebih dekat dengan konsumen potensial. Selain itu, kerja sama ini untuk memperkuat komitmen kami untuk secara global memperkenalkan merek, ASPIRA dan GS Astra,” ujar Yusak.

Baca juga:

Menurutnya, Manchester City dan Astra Otoparts bakal berbagi sinergi merek secara mendalam. Dua pihak ini percaya pada kualitas, integritas, dan pentingnya inovasi. Mereka berharap agar kolaborasi ini membawa hasil positif bagi Manchester City dan Astra Otoparts.

Omar Berrada, selaku Direktur Commercial Group untuk pemasaran City Football Pemasaran mengaku senang dengan kemitraan baru ini. Apalagi, komunitas pendukung Man. City ingin terus berkembang di Asia Tenggara.

Astra Otoparts merupakan perusahaan asal Indonesia kedua yang menjali kerja sama dengan Man. City. Sebelumnya, Asuransi Jiwasraya lebih dulu menjadi mitra klub ini sejak 11 Juni 2014.

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : mcfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X