Persela Pasti Diuji Persegres, Kdouh Siap Tampil Lagi

By Sahlul Fahmi - Sabtu, 9 April 2016 | 13:55 WIB
Gelandang serang asal Lebanon, Mohammad Kdouh bakal kembali membela Persela pada uji coba kontra Persegres pada Minggu (10/4/2016).
SAHLUL FAHMI/JUARA.NET
Gelandang serang asal Lebanon, Mohammad Kdouh bakal kembali membela Persela pada uji coba kontra Persegres pada Minggu (10/4/2016).

LAMONGAN, JUARA.net – Persela Lamongan terus menggeber uji coba dan yang akan mereka lakoni saat kedatangan Persegres Gresik United, Minggu (10/4/2016). Pada laga ini, Persela bisa kembali memaksimalkan Mohammad Kdouh.

Sebelumnya, Persela mendapatkan hasil kurang memuaskan kala bermain imbang 1-1 kontra tamunya Perseru Serui pada Kamis (7/4/2016). Untuk itu, klub berjuluk Laskar Joko Tingkir kembali mengagendakan uji coba.

Kali ini lawan yang dipilih oleh Persela adalah tim tetangga mereka, Persegres, dan laga bakal berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan. Persela juga begitu termotivasi untuk mendapat kemenangan dalam uji coba ini demi mendapatkan kepercayaan dari pendukungnya, LA Mania.

Manajer Persela, Yunan Ahmadi, mengakui bahwa dirinya telah mendapat kepastian dari manajemen Persegres mengenai rencana uji coba ini. Kebetulan, pelatih Persegres Liestiadi melihat langsung saat Persela melawan Perseru.

Baca juga:

”Setelah pertandingan kemarin, saya sempat bertemu dengan coach Liestiadi. Intinya, kami sepakat menggelar pertandingan persahabatan pada Minggu (10/4/2016),” kata Yunan.

Untuk mempersiapkan pertandingan ini, pelatih Persela, Stefan Hansson, terus membenahi kekurangan-kekurangan besar dalam timnya. Selain meningkatkan konsentrasi di menit-menit awal, Hansson juga terus mengasah gelandang bertahan yang dinilainya masih belum memberikan kinerja yang memuaskan.


Pemain muda Persela, Dendi Sulistiawan kembali akan diuji kemampuannya bersama skuat Laskar Joko Tingkir pada uji coba kontra Persegres di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (10/4/2016). (SAHLUL FAHMI/BOLA/JUARA.NET)

Sedang untuk materi pemain, Persela kian lengkap dengan kembalinya gelandang asal Lebanon Mohammad Kdouh. Pemain ini absen pada uji coba kontra Perseru karena harus mengurus visa.

Dengan begitu, dalam laga uji coba kontra Persegres kemungkinan besar Persela bisa menurunkan skuat terbaiknya. ”Kdouh sudah datang dan besok dia bisa main lawan Persegres,” ucap pelatih asal Swedia itu.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4423103980001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X