Mantan Winger Man United Siap Bobol Bali United

By Yan Daulaka - Sabtu, 9 April 2016 | 21:25 WIB
Mantan winger Manchester United, Karel Poborsky (kiri) bakal tampil bersama Czech Team 1996 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (10/4/2016).
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET
Mantan winger Manchester United, Karel Poborsky (kiri) bakal tampil bersama Czech Team 1996 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (10/4/2016).

1998 telah tiba di Pulau Dewata.

Karel Poborsky yang tergabung bersama Czech Team 1996 berjanji akan melesatkan tiga gol ke gawang Bali United. Bali United akan menjamu Poborsky dkk dalam laga persahabatan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (10/4/2016) sore.

”Saya akan mencetak tiga gol ke gawang Bali United pada pertandingan besok,” ucap Karel Poborky saat jumpa wartawan di Hotel Aston, Denpasar, Sabtu (9/4/2016).

Karel Poborsky, yang juga pernah membela Lazio medio pada 2001-2002 dan mencetak lima gol ini, bahkan berusaha mencetak gol dengan gaya khasnya. Dia saat masih aktif main biasa mencetak gol dari jarak jauh seperti saat bersama Man United maupun Lazio.

Baca juga:

”Lihat saja nanti, saya akan mencetak gol seperti yang saya lakukan di Manchester United dan Lazio,” ujar pemain kelahiran 30 Maret 1972 ini

Chech Team 1996 nanti juga diperkuat tiga pelatih Bali United, Indra Sjafri, Eko Purjianto, dan Nur Saelan. Sementara itu, Bali United lebih banyak didominasi pemain Bali United U-21.

Tetapi ada beberapa pemain senior seperti striker I Made Wirahadi, Irvandi Zein, dan Julius Mauloko. Tim ini akan ditangani pelatih I Wayan Arsana.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X