Persegres Raup Hasil Imbang Kontra Persela

By Sahlul Fahmi - Senin, 11 April 2016 | 11:18 WIB
Penyerang Persegres. Eduardo (kuning), berusaha menembus pertahanan Persela Lamongan.
SAHLUL FAHMI/JUARA.net
Penyerang Persegres. Eduardo (kuning), berusaha menembus pertahanan Persela Lamongan.

Pelatih Persegres Gresik. Liestiadi, membentuk dua tim dalam laga uji coba melawan tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (10/4/2016).

Pertama, pelatih asal Medan tersebut ingin para pemainnya tampil ngotot selama 45 menit. Kedua, dia ingin memantau statistik individu pemain.

Secara keseluruhan Liestiadi ingin mengetahui perkembangan timnya setelah melakukan latihan selama tiga pekan.

Tim pertama yang diturunkan oleh Liestiadi adalah Satria (kiper), Ryan Ryandi, Amrizal, Wismoyo, Daniel Junaidi, In-Kyun, M Rifky, Eduardo, Reza Mustofa, Ghozali, dan Mbamba.

Memasuki babak kedua, semua pemain tersebut diganti dengan Sandi Firmansyah, David Faristian, Ahmad Faris, Romi Agus, Supriyono, M. Kamri, Stefanus Bungaran, Agus Indra, Enrico, Yusuf Efendi, dan Suheri.

Sementara pergantian pemain babak kedua, Yusuf Efendi digantikan oleh Defri Krisna dan M. Kamri digantikan Arsyad Yus.

“Hasil uji coba ini akan kami evaluasi dan kami masih membutuhkan tiga kali uji coba lagi karena jadwal kompetisi ISC mundur sehingga Persegres baru akan memulai pertandingan sekitar awal Mei,” ucap Liestiadi.

Bagi kubu Persela, ini adalah hasil seri kedua dalam pertandingan uji coba di kandang. Jika saat meladeni Perseru Serui Choirul Huda dkk hanya mampu berbagi angka 1-1, kali ini mereka bermain seri tanpa gol.

Hasil ini membuat pelatih Persela Stefan Hansson kecewa. “Kami bermain jelek terutama untuk finishing. Ada tiga kali bola yang membentur mistar gawang,” ucap pelatih asal Swedia itu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X