Persela akan Datangkan Gelandang asal Spanyol

By TB Kumara - Senin, 11 April 2016 | 11:26 WIB
Manajer Persela, Yunan Achmadi (kanan), bersama Pelatih Persela, Stefan Hansson, Minggu (10/4/2016).
TOVAN BRAM KUMAR/JUARA.NET
Manajer Persela, Yunan Achmadi (kanan), bersama Pelatih Persela, Stefan Hansson, Minggu (10/4/2016).

Tiga kali melakukan uji coba, Persela Lamongan masih disibukkan dengan mencari sosok gelandang yang tangguh untuk mengatur permainan. Setelah mencoret gelandang asal Argentina, Renzo Omar Ruggeiro. yang terbaru, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini mengincar gelandang asal Spanyol.

Manajer Persela, Yunan Achmadi mengungkapkan, menghadapi kompetisi Indonesia Soccer Championship mendatang, timnya butuh sosok gelandang yang tangguh. Untuk itu, dalam waktu dekat akan mendatangkan pemain gelandang asal Negeri matador.

"Ya, kami akan mendatangkan pemain gelandang asal Spanyol. kalau tidak ada halangan, tanggal 13 dia sudah di sini. saya lupa dari klub mana. tentu saja dia harus melalui tahap seleksi" ujar Yunan.

Selain itu, dia juga menjelaskan tentang tidak hadirnya pemain asing asal Lebanon, Mohammad Kdoh, pada pertandingan uji coba kontra Persegres Gresik United, Minggu (10/4/2016) tadi. Manajer yang selalu menggunakan topi ini menjelaskan Mohammad Kdoh saat ini berada di negerinya untuk menyelesaikan pengurusan visa.

"Kdoh masih berada di Lebanon, kemungkinan senin depan dia sudah kembali ke Indonesia jika urusan visanya selesai" singkatnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X