Permainan Persela Membuat Pelatihnya Kecewa

By TB Kumara - Senin, 11 April 2016 | 15:15 WIB
Pelatih Stefan Hansson kecewa dengan penampilan anak asuhnya kala Persela ditahan Persegres di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (10/4/2016).
TB KUMAR/JUARA.NET
Pelatih Stefan Hansson kecewa dengan penampilan anak asuhnya kala Persela ditahan Persegres di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (10/4/2016).

LAMONGAN, JUARA.net – Pelatih Stefan Hanson tak mampu menutupi kekecewaannya pada para pemain Persela Lamongan. Alasannya, anak asuh pria asal Swedia ini gagal menang dan hanya hasilkan seri pada uji coba mereka, Minggu (10/4/2016).

Persela kedatangan tetangganya, Persegres Gresik United, di Stadion Surajaya dan laga kedua klub ini berakhir imbang tanpa gol. Stefen Hanson mengatakan banyak sekali kekurangan timnya pada pertandingan tersebut.

Selain sektor pertahanan yang masih sering melakukan miss komunikasi, Persela bermasalah dengan finishing touch lini depan mereka. Persela juga masih butuh gelandang yang mumpuni agar lini tengah skuat berjulukan Laskar Joko Tingkir bisa maksimal.

”Saya sedikit kecewa dengan performa pemain kami. Anak anak masih banyak melakukan kesalahan, ini harus segera diperbaiki,” ujar Stefan Hansson.

Baca juga:

Pelatih yang pernah membesut Mitra Kukar ini menilai, tidak adanya sosok gelandang kreatif menjadi penyebab timnya tidak bisa berkembang.  Menurut pria berusia 58 tahun ini, kurangnya pasokan bola ke lini depan membuat penyerangnya sering turun ke bawah mencari bola.

”Kami masih butuh pemain gelandang terutama asing. Pada pertandingan ini, gelandang Persela kurang maksimal dan jauh dari memuaskan,” tuturnya.

Dua laga uji coba di Surajaya, Persela masih belum memetik kemenangan. Mereka bermain seri 1-1 kontra Perseru Serui, Kamis (7/4/2016). Lalu Persela imbang tanpa gol kontra Persegres. Agenda Laskar Joko Tingkir selanjutnya adalah rencana melakukan tur uji coba ke Jawa Tengah.  


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X