Jelang Reuni, Dybala Kritik Hobi Zamparini

By Anju Christian Silaban - Senin, 11 April 2016 | 21:00 WIB
Penyerang Juventus asal Argentina, Paulo Dybala, merayakan gol yang berhasil ia cetak ke gawang Inter Milan dalam pertandingan Coppa Italia di Juventus Arena, Turin, Italia, pada 27 Januari 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Penyerang Juventus asal Argentina, Paulo Dybala, merayakan gol yang berhasil ia cetak ke gawang Inter Milan dalam pertandingan Coppa Italia di Juventus Arena, Turin, Italia, pada 27 Januari 2016.

 Striker Juventus, Paulo Dybala, mengkritik kebiasaan Presiden Palermo Maurizio Zamparini, yang gemar memecat pelatih.

Komentar Dybala mengacu pada spekulasi masa depan Walter Novellino. Nama terakhir, diperkirakan media-media Italia, akan menjadi "korban" teranyar karena gagal mengangkat Palermo dari zona degradasi.

Apabila rumor tersebut terealisasi, Zamparini bakal melakukan sembilan kali pergantian pelatih pada musim 2015-2016. Bahkan, Giuseppe Iachini sempat direkrut kembali setelah menerima surat pemecatan.

Rentetan pergantian ini, diyakini Dybala, menyebabkan Palermo terpuruk.

"Bekas rekan-rekan setim saya tidak bisa disalahkan. Sebab, tidak mudah saat Anda mengganti sembilan pelatih dalam satu musim. Hal ini tidak normal," kata Dybala.

Dybala akan menjalani partai reuni dengan Palermo pada lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Minggu (17/4/2016). Berbanding terbalik dengan Palermo, Juventus justru bertengger di puncak klasemen.

Peluang meraih Scudetto juga terbuka lebar. Dengan sisa enam laga lagi, mereka unggul enam poin dari Napoli selaku penghuni posisi kedua.

Dybala pun mengimbau rekan-rekan setimnya agar berkonsentrasi penuh hingga akhir kompetisi.

"Kami tidak boleh terpeleset. Kami sudah sangat dekat," ucap pemain asal Argentina ini.

Apabila berhasil, Scudetto akan menjadi gelar kedua Dybala bersama I Bianconeri. Dia sempat memenangi Piala Super Italia pada awal musim.

[video]http://video.kompas.com/e/4839071041001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X