Indonesia Menang Lagi, Kirgistan Disikat 3-0

By Selasa, 12 April 2016 | 16:59 WIB
Piala Fed
TENNISGURU.NET
Piala Fed

0 pada Selasa (12/4/2016).

Main di True Arena, Hua Hin, Thailand, Jessy Rompies membuka kemenangan Indonesia. Petenis 25 tahun ini menang dalam waktu 58 menit dengan skor 6-0 dan 6-0 atas Alina Lazareva.

Beatrice Gumulya yang turun sebagai tunggal kedua juga menang dengan mudah. Bahkan, Beatrice hanya butuk waktu 34 menit untuk mengalahkan Nelli Buyuklianova dengan skor 6-0 dan 6-0.

Deria Nur Haliza dan Lavinia Tananta yang dimainkan pada pertarungan terakhir untuk nomor ganda, juga menang mudah. Mereka hanya kehilangan satu set saat sukses menumbangkan pasangan Kirgistan, Nelli Buyuklianova/ Alina Lazareva dengan skor 6-0 dan 6-1.

Baca juga:

Kemenangan ini meneruskan catatan positif anak asuh Sri Utaminingsih. Pada hari pertama Senin (11/4/2016), Indonesia juga menang dengan skor sama 3-0 atas Sri Lanka. Di Pool B, Indonesia bersaing dengan Malaysia.

Malaysia dalam dua hari ini juga selalu menang 3-0 atas Kirgistan serta Pakistan. Indonesia akan istirahat sehari pada Rabu (13/4/2016), lalu akan menghadapi Pakistan pada Kamis (14/4/2016).

Indonesia harus menjadi juara Pool B untuk membuka peluang promosi ke Grup I. Pemenang dari Pool A dan B akan bertemu pada final untuk berebut satu wakil Grup II untuk naik kasta pada 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Fedcup.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X