Persipura Harap-harap Cemas soal Cedera Imanuel Wanggai

By Persiana Galih - Jumat, 15 April 2016 | 04:41 WIB
Pemain Gelandang Imanuel Wanggai, bakal menjalani uji MRI di Jakarta.
IWAN SETIAWAN/JUARA.net
Pemain Gelandang Imanuel Wanggai, bakal menjalani uji MRI di Jakarta.

JAYAPURA, JUARA.net – Persipura Jayapura hingga kini belum resmi merekrut Imanuel Wanggai untuk berlaga pada Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Mereka mengaku masih menunggu kabar terakhir soal cedera yang diderita Wanggai selama membela tim Timor Leste, Carsae FC.

“Besok (Jumat, 22 April 2016), Wanggai baru sampai Jakarta dan menjalani pemeriksaan MRI. Jadi, kami masih menunggu hasil dari pemeriksaan itu,” tutur Media Officer Persipura, Ridwan Bento Madubun, saat dihubungi JUARA, Kamis (14/4/2016).

MRI merupakan salah satu cara dokter memeriksa dan menghasilkan gambar organ, jaringan, dan sistem rangka dengan resolusi tinggi. Hal itu nantinya dapat membantu dokter melakukan diagnosis berbagai kondisi.

Adapun Wanggai mengalami cedera lutut, dan membuat manajemen Persipura berhati-hati dalam merekrutnya kembali.

Kembali atau tidak berseragam Persipura, kata Bento, Wanggai tetap menjadi ikon Persipura di mata bolamania Jayapura.

“Hasil dari pemeriksaan MRI itu akan dirapatkan sesegera mungkin oleh manajemen Persipura. Tapi apapun hasilnya, Wanggai akan tetap dianggap sebagai ikon Persipura,” ujar Bento.

Selain Persipura, kabarnya Madura United pun memantau perkembangan pemulihan cedera lutut yang diderita Wanggai. Konon, diam-diam manajemen Madura United telah melakukan pendekatan pada pemain berusia 28 tahun ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X