Penggemar Spartak Moscow Gocek 10 Petugas demi Terobos ke Lapangan

By Septian Tambunan - Selasa, 19 April 2016 | 16:47 WIB
Penggemar Spartak Moscow (baju hitam di tengah) menerobos masuk lapangan dalam laga Liga Rusia kontra Zenit Saint Petersburg di Stadion Petrovsky, Sabtu (16/4/2016).
YOUTUBE
Penggemar Spartak Moscow (baju hitam di tengah) menerobos masuk lapangan dalam laga Liga Rusia kontra Zenit Saint Petersburg di Stadion Petrovsky, Sabtu (16/4/2016).

Seorang penggemar klub Spartak Moscow menerobos masuk ke lapangan dengan menggocek 10 petugas dalam laga Liga Rusia kontra Zenit Saint Petersburg di Stadion Petrovsky, Sabtu (16/4/2016).

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan Zenit. Gol tuan rumah dicetak oleh Axel Witsel (menit ke-15'), Hulk (46'), Artem Dzyuba (65'), Mauricio (73'), dan Javi Garcia (87').

Sementara itu, dua gol tim tamu diciptakan oleh Ivelin Popov (10') dan Denis Glushakov (21').

Hasil ini menempatkan Zenit bertengger di posisi ke-3 klasemen dengan raihan 46 poin dan Spartak tertahan di posisi ketujuh lewat koleksi 37 angka.

Namun, bukan banjir gol yang menjadi sesuatu paling menarik dalam laga itu, melainkan aksi nekat fans Spartak yang ingin menembus masuk lapangan.

Pria tidak dikenal ini memulai ulahnya dari lintasan lari stadion. Tiga orang petugas dilewati dia dengan gesit seperti bermain galasin.

Baca Juga:

Dia pun tidak bisa dihentikan hingga mencapai pembatas lapangan terakhir dengan jungkir balik. Semua terasa semakin kocak lantaran dia mampu bergerak cepat walau mengenakan kaca mata hitam.

Perbuatan seperti ini adalah sesuatu yang ilegal, tetapi tidak jarang seorang pendukung klub berlaku ngotot untuk masuk ke dalam lapangan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X