Keyakinan Pemain Berusia 17 Tahun Milik Persib di TSC A

By Fifi Nofita - Rabu, 20 April 2016 | 18:29 WIB
Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, antusias jadi bagiak skuat Maung Bandung pada TSC A 2016.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, antusias jadi bagiak skuat Maung Bandung pada TSC A 2016.

BANDUNG, JUARA.net – Torabika Soccer Championship (TSC) A akan mulai bergulir per 29 April 2016. Gelandang muda milik Persib Bandung yang berusia 17 tahun, Febri Hariyadi, sangat siap secara fisik dan mental.  

Menyambut Torabika Soccer Championship (TSC) A, pemuda yang biasa disapa Bow ini sangat senang. Sebab, turnamen jangka panjang yang formatnya seperti Indonesia Super League (ISL) tersebut menjadi debut baginya pada sepak bola pro.

Sebelumnya, Febri Hariyadi sempat tampil bersama Persib di Piala Jenderal Sudirman (PJS) dan Piala Bhayangkara. Namun, menurutnya pada turnamen jangka pendek itu persaingan tidak seketat TSC A yang diikuti 18 tim yang berkualitas.

”Persiapan saya seperti kemarin. Saya siapkan mungkin fisik dan mental lebih ekstra, karena ini debut pro. Atmosfernya jauh dari liga sebelumnya yang pernah saya ikuti seperti ISL U-21,” ujar Febri, pemain jebolan Diklat Persib ini pada Rabu (20/4/2016).

Febri menambahkan, tampil memperkuat tim profesional merupakan pengalaman baru baginya. Setelah sebelumnya, dia hanya tampil pada level junior. Selain itu, hadirnya puluhan ribu bobotoh menjadikan atmosfer pertandingan menjadi semakin meriah.

”Saya baru pertama di klub besar, sisi penonton yang semakin banyak juga berpengaruh,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X