Emily Vancamp, Latihan Lima Tahun buat Tawuran

By Minggu, 24 April 2016 | 16:27 WIB
Aktris Emily VanCamp, saat menghadiri pemutaran perdana film produksi Marvel,
FRAZER HARRISON/GETTY IMAGES/AFP
Aktris Emily VanCamp, saat menghadiri pemutaran perdana film produksi Marvel,

Sharon Carter hanya tokoh kecil di Marvel Cinematic Universe. Tapi, dia tak ketinggalan kebagian jatah tawuran dalam film terbaru Marvel, Captain America: Civil War.

Penulis: Dwi Widijatmiko

Dalam film itu, barisan superhero Marvel bentrok karena perbedaan pandangan.

Captain America berduel melawan Iron Man, Winter Soldier kontra Black Panther, Falcon menghadapi War Machine, dan Hawkeye kebagian Black Widow.

Hampir semua tokoh mempunyai kekuatan super, tapi tidak demikian dengan Sharon Carter.

Dia hanya wanita biasa. Kendati begitu, tokoh yang juga dikenal dengan nama Agent 13 itu tetap ikut serta dalam tawuran.

Emily Vancamp, aktris cantik yang memerankan Sharon Carter, mengaku menikmati proses pembuatan film Captain America: Civil War kendati dia harus ikut beradu otot.

"Senang sekali. Ada beberapa adegan perkelahian yang saya lakoni. Kami semua memang harus beradu otot di film ini. Saya bahkan berkesempatan berduel dengan Winter Soldier," kata aktris kelahiran 12 Mei 1986 itu kepada Entertainment Tonight.

Vancamp juga mengungkapkan dia tidak mengalami masalah melakoni semua adegan perkelahian karena sudah berlatih selama lima tahun.

Semuanya dimulai tahun 2011, saat dia mulai membintangi serial Revenge.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.663


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X