Atep Senang Menjamu Sriwijaya dan Persib Banyak Main Sabtu

By Fifi Nofita - Sabtu, 23 April 2016 | 22:25 WIB
Kapten Persib, Atep dalam sesi latihan pagi skuat Maung Bandung di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu (23/4/2016).
FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET
Kapten Persib, Atep dalam sesi latihan pagi skuat Maung Bandung di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu (23/4/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung dijadwalkan akan menjamu Sriwijaya FC pada laga perdana Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) A 2016. Atep dkk pada turnamen jangka panjang ini banyak bermain pada Sabtu di putaran pertama.  

Persib membuka perjuangan pada TSC A dengan bermain di markas mereka, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Mereka akan kedatangan skuat Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya pada Sabtu (30/4/2016).

Menurut kapten Persib, Atep dengan pertandingan perdana di kandang hal itu menjadi keuntungan bagi timnya untuk mengamankan poin penuh. Pasalnya pada laga perdana tim berjulukan Maung Bandung ini akan mendapatkan dukungan langsung dari bobotoh.

”Beruntunglah kita bermain di kandang dulu. Ini kesempatan buat kita untuk meraih hasil positif,” kata Atep saat ditemui di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu (23/4/2016) pagi.

Baca juga:

Pemain bernomor punggung 7 ini mengakui, pertandingan perdana tidak akan mudah bagi pasukannya. Apalagi jika bermain di laga tandang, yang penuh dengan tekanan dari suporter lawan.

”Kalau away, kita harus adaptasi dulu dengan cuaca dan kondisi. Kalau di sini, kita setidaknya sudah tak perlu adaptasi dan ini jadi keuntungan besar buat Persib,” tuturnya.

Persib memiliki catatan pertemuan yang cukup bagus saat menghadapi Sriwijaya. Mereka terakhir bertemu pada fase penyisihan Grup A Piala Bhayangkara 2016 dan Maung Bandung menang 2-0.

Sementara itu, Persib bakal sering main pada Sabtu baik laga kandang maupun tandang di putaran pertama TSC A 2016. Dari 17 pertandingan, Persib hanya empat kali main di luar Sabtu. Berikut ini jadwal lengkap Persib di putaran pertama TSC A 2016:


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X