Kurniawan DY Masih Enggan Bicara Laga Vs Calcio Legend

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 24 April 2016 | 23:20 WIB
Mantan penyerang timnas, Kurniawan Dwi Yulianto, saat menghadiri MILO Football Championship, Bandung, pada Minggu (13/3/2016)
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Mantan penyerang timnas, Kurniawan Dwi Yulianto, saat menghadiri MILO Football Championship, Bandung, pada Minggu (13/3/2016)

Kurniawan Dwi Yulianto (39) masuk ke dalam skuat Primavera-Baretti yang akan bertanding melawan legenda-legenda Serie A di Jakarta pada 21 Mei 2016. Namun, dia tidak banyak mengungkapkan persiapannnya menghadapi laga tersebut.

Kurniawan DY merupakan bagian dari anggota Primavera dan Baretti, dua tim yang berisikan pemain-pemain muda Indonesia yang dikirim ke Italia pada 1994 dan 1996.

Selain Kurniawan, nama-nama lain yang juga masuk ke dalam rencana skuat Primavera-Baretti adalah Kurnia Sandy, Yeyen Tumena, Bima Sakti, Alexander Pulalo, Bejo Sugiantoro, Supriyono, dan Indriyanto Nugroho.

Namun, Kurniawan belum mau merinci persiapan menghadapi para pemain legendaris yang disebut Calcio Legend tersebut.

"Nantilah soal itu," kata Kurniawan seusai melatih di ajang MILO Football Clinic Day di Lapangan Simprug, Jakarta, Minggu (24/4/2016).

Mantan penyerang Persija tersebut pun mengaku tidak ada pemain eks Serie A yang dia tunggu secara khusus.

"Kalau sekarang, sikap saya biasa saja ke para pemain itu. Mungkin kalau dulu waktu masih aktif bermain saya mengidolai beberapa pemain, sekarang sih ya sudahlah," ujar Kurniawan.

Raut wajahnya terlihat lebih antusias ketika berbicara tentang ajang pembinaan bibit pemain seperti yang dia lakukan pada Minggu siang tersebut.


Para peserta Milo Football Clinic Day unjuk kebolehan dalam coaching clinic di Lapangan Simprug, Jakarta, Minggu (24/4/2016).(DOK. IMAGE DYNAMICS)

"Walau kondisi sepak bola Indonesia sekarang seperti ini, pembinaan pemain usia akar rumput tetap harus berjalan," kata Kurniawan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X