PSBK Blitar Kontrak Putra Legenda Arema

By Gatot Susetyo - Selasa, 26 April 2016 | 17:15 WIB
Bek Eka Hera jadi salah satu pemain yang dikontrak PSBK Kota Blitar pada ISC B 2016.
GATOT SUSETYO/BOLA/JUARA.NET
Bek Eka Hera jadi salah satu pemain yang dikontrak PSBK Kota Blitar pada ISC B 2016.

BLITAR, JUARA.net – PSBK Kota Blitar akhiri proses seleksi pemain untuk Indonesia Soccer Championship (ISC) B pada Senin (25/4/2016). Salah satu pemain yang dikontrak klub ini adalah anak dari legenda Arema.

Pemain tersebut adalah Yoga Eka Fermansyah Hera atau Eka Hera. Bek asal Malang ini adalah putra gelandang legendaris Arema, Yohanes Geohera. Pemain berusia 27 tahun ini mendapat prioritas bergabung di klub berjuluk Laskar Peta itu.

Sebab, Eka Hera sangat loyal dan berdedikasi beberapa musim terakhir bersama PSBK.

”Eka Hera termasuk pemain yang dapat prioritas utama masuk PSBK. Komitmennya kepada tim ini sudah teruji. Jadi, proses seleksi yang dijalaninya hanya formalitas untuk melihat kondisi terakhir Eka Hera,” tutur Manajer PSBK, Yudi Meira.

Baca juga:

Pada pentas ISC, PSBK tergabung di Grup 6. Mereka tergabung bersama Persik Kediri, Persepam Madura Utama, Persida Sidoarjo, Laga FC Surabaya, dan Persatu Tuban.

"Persiapan kami benar-benar minim. Jika tim lain sudah memiliki kerangka tim, kami masih membentuk skuat,” ujar Yudi Meira.

”Tetapi, kami yakin bisa melewati masa kritis ini. Karena mayoritas materi PSBK adalah pemain lama ditambah anak-anak muda yang pernah tampil di Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Jatim,” lanjutnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4858845918001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X