Tom Hanks Bertaruh Rp 1,9 Juta untuk Leicester City

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 26 April 2016 | 16:20 WIB
Aktor asal Amerika Serikat, Tom Hanks, mengaku bertaruh 100 poundsterling untuk keberhasilan Leicester City menjuarai Premier League 2015-2016.
AFP
Aktor asal Amerika Serikat, Tom Hanks, mengaku bertaruh 100 poundsterling untuk keberhasilan Leicester City menjuarai Premier League 2015-2016.

Aktor film Hollywood, Tom Hanks, mengaku bertaruh uang sebesar 100 poundsterling (Rp 1,9 juta) untuk mendukung Leicester City menjadi juara Premier League.

Sangat sedikit orang yang memprediksikan Leicester bakal menjadi kandidat peraih gelar Premier League musim ini. Pasalnya, pada musim sebelumnya, Leicester hanya finis di urutan ke-14.

Akan tetapi, sejak dipoles Claudio Ranieri, Leicester menjelma menjadi klub perkasa. Hingga pekan ke-35, klub berjulukan The Foxes itu masih bertengger di puncak klasemen dengan raihan 76 poin.

Tak heran, kini Leicester menjadi sorotan publik. Bahkan, aktor yang pernah membintangi salah satu film Hollywood, "Saving Private Ryan", yakni Tom Hanks, turut mendukung Leicester.


"Anda tahu apa yang saya lakukan pada awal musim? Saya bertaruh 100 poundsterling untuk Leicester," ujar Tom Hanks saat peluncuran film terbarunya, "A Hologram for the King", di London, Senin (25/4/2016).

"Anda harus mencari warga setempat yang berani bertaruh 25 poundsterling untuk klub kesayangannya. Mereka akan segera menjadi jutawan," kata Tom Hanks yang merupakan pendukung Aston Villa.

Premier League musim ini menyisakan tiga pertandingan. Tiga klub terakhir yang bakal dihadapi Leicester adalah Manchester United (1/5/2016), Everton (7/5/2016), dan Chelsea (15/5/2016).

Dengan keunggulan tujuh poin atas klub peringkat kedua, Tottenham Hotspur, Leicester hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menjadi juara.


[video]http://video.kompas.com/e/4862472254001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X