Along 'Berikan' Arema Aura Juara ke Milomir Seslija di Singapura

By Ovan Setiawan - Rabu, 27 April 2016 | 17:55 WIB
Pelatih Arema, Milomir Seslija, merayakan kemenangan timnya atas Persib Bandung di laga final Piala Bhayangkara, Minggu (3/4/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Arema, Milomir Seslija, merayakan kemenangan timnya atas Persib Bandung di laga final Piala Bhayangkara, Minggu (3/4/2016).

SINGAPURA, JUARA.net – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija muncul dengan Noh Alam Shah di Singapura. Alam Shah yang punya panggilan Along adalah salah satu bintang Arema saat menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2010.

Milo, sapaan Milomir Seslija, meng-upload fotonya bersama Along pada akun Instagram miliknya pada Selasa (26/4/2016). Bagi  Aremania, Along ini adalah ’pahlawan’ mereka karena menjadi bagian penting klub berjulukan Singo Edan Berjaya enam musim lalu.

Along yang dikenal keras di lapangan seolah memunculkan karakter ’Arek Malang’ serta memiliki naluri gol tinggi. Kelebihan itu membuat pemain kelahiran 3 September 1980 ini sangat dicintai oleh Aremania.

Lantas apakah Milo berniat untuk merekrut Along? Tidak. Bertemunya pelatih asal Bosnia dengan Along di Singapura tersebut tidak lepas dari urusan Milo, yang memang sedang memperpanjang visa.

Baca Juga:

”Milo memang sudah izin ke Singapura untuk mengurus visa,” ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Keberadaan Milo di Singapura juga tidak berlangsung lama. Dia berangkat pagi hari, lalu malamnya sudah harus kembali ke Malang. Mantan direktur teknik Barito Putera ini kembali memimpin latihan Arema di Lapangan Asifa pada Rabu (27/4/2016) sore.

Meski pertemuan dua orang ini cukup singkat, namun setidaknya aura juara sudah ’diberikan’ oleh Along pada Milo. Keduanya memang sudah tidak asing lagi, saat menangani Arema IPL, Along merupakan anak asuh Milo.

Milomir Seslija juga sempat menangani Along saat melatih klub Singapura, Sembawang Rangers pada 1998.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X