Gustavo Giron 'Menghilang' dari Latihan Arema

By Ovan Setiawan - Kamis, 28 April 2016 | 13:54 WIB
Penyerang baru Arema, Gustavo Giron bersama agennya, Gabriel Budi Liminto saat diperkenalkan di kantor Arema pada 19 April 2016.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Penyerang baru Arema, Gustavo Giron bersama agennya, Gabriel Budi Liminto saat diperkenalkan di kantor Arema pada 19 April 2016.

MALANG, JUARA.net – Ada yang tidak biasa pada sesi latihan sore Arema Cronus di lapangan Asifa pada Rabu (27/4/2016). Selain datangnya pemain seleksi asal Papua Barat, Alfares Misren, latihan tersebut tanpa kehadiran penyerang asing baru Gustavo Giron Marulanda.

Lantas, dimana pemain berpaspor Australia tersebut setelah Arema mendapatkan libur latihan selama dua hari? Ternyata Gustavo Giron sedang kembali ke negara asalnya untuk mengurus visa.

Selain itu, dia juga menyelesaikan administrasi sebelum main di Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Gustavo Giron sedang ke Australia mengurus visa dan beberapa hal yang menyangkut administrasi,” ujar agen Gustavo, Gabriel Budi Liminto.

Namun kepergian Gustavo Giron ke Australia tidak lama. Pada Jumat (29/4/2016), top scorer National Premier Leagues atau kasta kedua Liga Australia 2015 tersebut  sudah kembali ke Malang.

Baca juga:

Gustavo Giron harus menyelesaikan urusannya sebelum TSC A bergulir. Sebab, jika tidak dikhawatirkan saat kompetisi berjalan pemain masih disibukkan dengan urusan administrasi yang bisa merugikan tim.

Peran Gustavo Giron di Arema sangat dibutuhkan. Pelatih Milomir Seslija memiliki banyak opsi untuk mantan pemain Bayswater City tersebut. Dia bisa dimainkan sebagai second striker yang bertugas memberi support Cristian Gonzales di lini depan.

Tim berjulukan Singo Edan akan memulai laga perdana TSC A pada Minggu (1/5/2016). Mereka akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X