Indra Sjafri Pilih Vidakovic Karena Tiga Syarat

By Sabtu, 30 April 2016 | 16:26 WIB
Striker asal Serbia, Nemanja Vidakovic, saat game internal Bali United di Lapangan Trisakti, Legian, Sabtu (23/4/2016) pagi. Akhirnya ia dipilih oleh Indra Sjafri.
YAN DAULAKA/DOK. TABLOID BOLA
Striker asal Serbia, Nemanja Vidakovic, saat game internal Bali United di Lapangan Trisakti, Legian, Sabtu (23/4/2016) pagi. Akhirnya ia dipilih oleh Indra Sjafri.

Pelatih Indra Sjafri akhirnya menunjuk penyerang Serbia, Nemanja Vidakovic, sebagai striker anyar Bali United.

Penulis: Yan Daulaka/Persiana Galih

Selama dua pekan lebih, pria yang pernah bermain di Liga Malaysia itu harus bersaing ketat dengan Daniel Heffernan asal Australia untuk merebut hati sang pelatih, baik dalam latihan ataupun gim internal.

Penampilan apik striker berusia 30 tahun tersebut akhirnya terlihat dalam salah satu program latihan kontra Bali United B, Rabu (27/4) sore di Lapangan Trisakti, Legian.

Penampilan Vidakovic pada laga itu tampaknya berhasil membuat Indra semringah. Buktinya, malam hari setelah latihan, Indra memutuskan Vidakovic menempati satu slot pemain asing Bali Untied.

Keputusan itu dikeluarkan setelah pelatih kelahiran Batang Kapas, Padang, ini berdiskusi dengan manajemen.

“Saya yakin Vidakovic akan memberikan yang terbaik untuk kami selama satu musim ke depan, khususnya dalam kompetisi ini,” tutur Indra pada BOLA.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BOLA Sabtu No. 026


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X