Persegres Awali Kompetisi dengan Doa Bersama

By Sahlul Fahmi - Minggu, 1 Mei 2016 | 07:33 WIB
Suasana pemberian tumpeng syukuran dari Bagus Cahyo Yuwono, Manajer Persegres, ke sang pelatih kepala, Liestiadi, di Mes Persegres Jl. Basuki Rahmat No. 5 Gresik, Jumat (29/4/2016).
SAHLUL FAHMI/BOLA/JUARA.NET
Suasana pemberian tumpeng syukuran dari Bagus Cahyo Yuwono, Manajer Persegres, ke sang pelatih kepala, Liestiadi, di Mes Persegres Jl. Basuki Rahmat No. 5 Gresik, Jumat (29/4/2016).

Manajemen Persegres Gresik menggelar acara doa bersama di Mes Persegres Jl. Basuki Rahmat No. 5 Gresik, Jumat (29/4/2016).  Acara ini dimaksudkan agar Persegres bisa mengarungi kompetisi Kejuaraan Sepak Bola Torabika 2016 dengan baik. Selain dihadiri oleh managemen, tim pelatih, seluruh pemain serta perwakilan suporter Ultras.

“Kami akan memulai kompetisi sepak bola. Karena itu kami ingin mengawalinya dengan niat baik agar ke depannya bisa berjalan dengan baik,” kata Bagus Cahyo Yuwono, manajer Persegres.

"Untuk itu, pada kesempatan ini kami ingin berdoa bersama dengan semua elemen pendukung yang ada, termasuk para suporter Ultras yang selama ini menjadi bagian penting dari keberadaan Persegres," lanjutnya.

Seusai melakukan doa, Bagus lantas melakukan ritual potong tumpeng.

Orang pertama yang menerima potongan tumpeng adalah pelatih kepala Liestiadi yang kemudian dilanjutkan kepada perwakilan pemain yang diwakili oleh Agus Indra dan Sasa Zecevic.

Setelah itu, Ketua Ultras, Muharom, juga mendapat tumpeng sebagai perwakilan suporter.

Dalam kesempatan ini manajemen juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Dukungan penuh datang dari suporter Ultras. Muharom menegaskan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan seluruh korwil untuk memberikan dukungan bagi tim kebanggaan masyarakat Gresik ini.

“Loyalitas Ultras kepada Persegres adalah tanpa batas,” tegas Muharom.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4871017950001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X