Man United Incar Pemain Nomor Punggung 7 Selanjutnya

By Segaf Abdullah - Minggu, 1 Mei 2016 | 00:25 WIB
Antoine Griezmann, pemilik nomor punggung 7 selanjutnya di Manchester United?
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Antoine Griezmann, pemilik nomor punggung 7 selanjutnya di Manchester United?

Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menjadi target buruan terbaru Manchester United. Pemain asal Prancis itu rencananya bakal ditebus dengan mahar sebesar 65 juta pound atau sekitar 1,2 miliar.

Penampilan inkonsisten musim ini mengharuskan Setan Merah - julukan Manchester United - kembali melakukan perombakan skuat. Pembelian Memphis Depay yang sejauh ini boleh dianggap gagal, menjadi salah satu faktor.

Sebelumnya, pelatih Man. United, Louis van Gaal, yang duluan dikabarkan menjadi korban dari bersih-bersih Man. United tersebut. Jose Mourinho lah yang sudah santer sejak jauh-jauh hari diberitakan menjadi pengganti sang menir.

Rencana pembelian Griezmann pun makin menegaskan kedatangan Mourinho ke Old Trafford. Konon, pelatih 53 tahun itu menjadi pemuja rahasia Griezmann di atas lapangan.

Penampilan memukau Griezmann musim ini bersama Atletico, membuat manajemen Man. United terpincut. Total, pemain berusia 25 tahun itu berhasil mencetak 31 gol di semua kompetisi yang dijalaninya bersama ‎Los Colchoneros.

Kontrak Griezmann bersama Atletico masih tersisa empat tahun lagi. Masa kontrak yang masih cukup panjang tersebut, menjadi salah satu faktor mengapa dirinya dibanderol sangat mahal.

Selain itu, eks gelandang Real Sociedad itu turut membawa Atletico lebih dekat ke final Liga Champions musim ini. Rojiblancos sukses mengalahkan Bayern Munchen 1-0 pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016).

Masa Kontrak dan kapasitas Griezmann yang sebagai tulang punggung Atletico sepanjang musim ini, membuat United harus berusaha ekstrakeras untuk mengamankan jasa pemain yang akrab dengan nomor punggung 7 itu.

Selain Griezmann, United juga diberitakan mengincar tanda tangan penyerang Borussia Dortmund yang tengah naik daun, Pierre-Emerick Aubameyang. Keduanya dikabarkan berada dalam daftar teratas pembelian yang bakal dilakukan Setan Merah.



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sportsmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X